Sat 10 Rabi Al Thani 1441 H, 7 December 2019
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Diincar dua klub elit, Salah tegaskan tetap di Liverpool

Diincar dua klub elit, Salah tegaskan tetap di Liverpool

Mohamed Salah.

Liverpool (RiauNews.com) – Moncernya penampilan Mohamed Salah di Liverpool, apalagi setelah turut membantu timnya merengkuh gelar juara Liga Champions musim 2018-2019, membuat dia menjadi incaran klub-klub elit Eropa.

Menurut The Mirror, Salah diketahui menolak tawaran Real Madrid dan Juventus yang sebelumnya bersedia merogoh kocek sebesar £150 juta untuk memburu tanda tangannya.



Namun, laporan itu justru mengindikasikan bahwa pemain berusia 27 tahun itu tidak tertarik untuk pindah pada musim panas ini karena ia merasa kali ini belum waktu yang tepat.

Baca: Gol cepat Salah jadi salah satu tercepat di Final Liga Champions

Eks gelandang Chelsea dan AS Roma tersebut dengan tegas memilih bertahan di Liverpool meski tawaran fantastis sempat menggoda pilar timnas Mesir tersebut.

Salah malah disebut-sebut akan dapat mengambil tawaran tersebut musim depan, di mana ia mulai merasa momen tersebut sudah sangat tepat untuk meraup bayaran fantastis dalam kariernya.

Baca: Salah jadi tumbal kemenangan Liverpool atas Newcastle

Selama bergabung dengan The Reds, Salah telah mencetak 71 gol dalam 104 pertandingan, termasuk gol penalti di awal laga final Liga Champions kontra Tottenham Hotspur untuk turut mengantarkan Liverpool menang 2-0 dan mengankat trofi si Kuping Besar.***

Komentar