Sat 10 Rabi Al Thani 1441 H, 7 December 2019
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Berbatov maklum Lukaku tinggalkan Old Trafford

Berbatov maklum Lukaku tinggalkan Old Trafford

Romelu Lukaku. (Kredit: Sky Sports)

Manchester (Riaunews.com) – Mantan striker Manchester United Dimitar Berbatov, memahami keputusan Romelu Lukaku meninggalkan Old Trafford dengan mengatakan sang penyerang secara tidak adil dikritik oleh media hingga memaksanya berganti klub.



Pemain timnas Belgia tersebut telah merampungkan kepindahan ke Inter Milan di hari terakhir penutupan bursa transfer Liga Primer. Dalam kesepakatan ini United menerima mahar sebesar 80 juta euro.

Meski terbilang dilupakan oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer, Lukaku punya catatan mentereng dengan 42 gol dari 96 pertandingan di semua kompetisi untuk Untied.

“Kepergian Lukaku disesalkan, tetapi saya memahami kenapa dia ingin pergi. Dia dikritik secara tidak adil oleh media dan fans,” kata Berbatov pada Betfair dan dikutip Riaunews.com dari Goal.

Ditambahkan Berbatov, sebagai manusia biasa, Lukaku tentu merasa tidak senang setelah bermain habis-habisan kemudian membaca cemooh dari media.

“Tenaga sudah dikeluarkan di sesi latihan dan saat pertandingan namun pada akhirnya jika tidak diterima maka Anda akan mengatakan: ‘Ok, saya akan mencoba di tim lain’,” ucap pemain yang merumput di Old Trafford pada 2008 hingga 2012 silam ini.

“Lukaku hanya tampil dua musim bersama United. Musim terbaik saya di sana adalah di tahun ketiga saat memenangkan Sepatu Emas dan juara pada 2010/11. Sungguh disayangkan Lukaku tidak mendapatkan kesempatan itu,” pungkasnya.***

Komentar