Sen 21 Rabiul awal 1441 H, 18 November 2019
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Benitez bakal dapat sambutan hangat di Anfield

Benitez bakal dapat sambutan hangat di Anfield

Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez.

Liverpool (RiauNews.com) – Pelatih Liverpool FC Jurgen Klopp yakin Rafael Benitez bakal mendapat sambutan hangat saat memimpin Newcastle United ke Anfield dalam laga Boxing Day, Rabu (26/12/2018) malam WIB.

Pertandingan lusa akan menjadi kesempatan kelima bagi Benitez, yang membawa the Reds meraih gelar Liga Champions 2005, membawa tim berkunjung ke Anfield.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu dijamin bakal mendapat sambutan hangat dari suporter tuan rumah – situasi yang selalu diapresiasi bos petahana ini setiap kali itu terjadi.

“Suporter klub ini terkenal dengan tidak melupakan orang-orang yang melakukan pekerjaan luar biasa di sini,” ucap Klopp dikutip laman resmi klub.

Seperti diketahui, Benitez pernah menukangi Liverpool selama enam musim, yakni dari tahun 2004 hingga 2010 lalu.

Sementara itu, jelang laga Boxing Day melawan Newcastle United di Anfield beberapa pemain Liverpool telah pulih dari cidera.

Naby Keita kembali berlatih bersama rekan-rekannya pada Senin lalu setelah sebelumnya terpaksa diganti ketika The Reds mengalahkan Wolverhampton Wanderers akibat benturan.

Trent Alexander-Arnold juga telah kembali berlatih setelah melewatkan laga melawan Manchester United dan Wolverhampton.

“Trent telah kembali berlatih penuh. Kami akan melihatnya lagi,” ujar Klopp.

Sang pelatih juga mengonfirmasi timnya tidak memiliki masalah terhadap kebugaran lainnya, tetpi Joe Gomez dan Joel Matip belum akan segera kembali.

Sementara itu, Newcastle tidak akan diperkuat gelandang Ki Sung-yueng yang akan memperkuat Korea Seltan di ajang Asian Cup.

Ciaran Clark, Karl Darlow dan mantan pemain Liverpool Jonjo Shelvey melewatkan laga terakhir The Magpies saat melawan Fulham pada Sabtu lalu.***

Komentar