14 Desember 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Indonesia / PSPS Riau tekuk Persita Tanggerang 2-1

PSPS Riau tekuk Persita Tanggerang 2-1

Kegembiraan para pemain PSPS Riau saat berhasil mengalahkan Persita Tangerang. (Kredit: PSPS Riau/Instagram)

Pekanbaru (RiauNews.com) – PSPS Riau berhasil memaksimalkan laga kandang yang mereka lakoni kala menjamu Persita Tangerang, yakni dengan meraih kemenangan 2-1.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru pada Rabu (9/5/2018) sore tadi, PSPS langsung tancap gas dengan melancarkan sejumlah serangan.



Hasilnya, pada menit ke-28 Andre Abu Bakar berhasil mencetak gol pembuka untuk keunggulan tuan rumah.

Skor 1-0 ini bertahan hingga pertandingan jeda.

Kembali dari ruang ganti, skuat Asyakar Bertuah tetap memainkan permainan offensif. Pemain pengganti Rendi Saputra sempat mencetak gol pada menit 73, tapi gol tersebut dianulir wasit karena Rendi sudah berada di posisi offside.

Rendi kembali menjadi aktor dari gol PSPS berikutnya. Berawal dari pemain belakang Persita Ledi Utomo yang melakukan pelanggaran terhadap Rendi di kotak terlarang yang membuat wasit menunjuk titik putih.

Firman Septian yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya pada menit 80 demi menggandakan keunggulan PSPS menjadi 2-0.
Meski demikian para pemain Persita tak patah semangat dan coba meningkatkan serangan hingga akhirnya bisa memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 pada menit 87.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: