Rab 17 Safar 1441 H, 16 Oktober 2019
Home / Olahraga / Bola / Liga Indonesia / PSPS Riau ditinggalkan empat pemain

PSPS Riau ditinggalkan empat pemain

Skuad PSPS Riau di Piala Presiden 2018. (Kredit: PSPS Official)

Pekanbaru (RiauNews.com) – Manajemen PSPS Riau saat ini sedang memutar otak mencari pemain, menggantikan empat pilar yang memutuskan hengkang pada kompetisi musim 2018. Humas dan Media Officer PSPS, Muhammad Teza Taufik mengatakan, empat pemain yang tak membela PSPS, antara lain Victor Pae, Jandia Eka Putra, Syaeful Anwar dan Defri Riski.

“Beberapa minggu terakhir, pemain yang meninggalkan PSPS Riau, adalah Victor Pae yang memilih untuk kembali ke kampung halamannya dan bergabung dengan Persipura Jayapura,” katanya.



Untuk menggantikan posisi Victor Pae manajemen PSPS lebih memilih Tegar Pangestu meski masih dalam tahap penyembuhan paska mengalami cidera beberapa waktu lalu.

“Saat ini dia masih terus melakukan penyembuhan cidera dan perkembangannya semakin membaik. Tentu harapan kita Tegar dapat segera pulih dan bisa kembali berlatih lagi,” ujarnya.

Pelatih kepala PSPS, Ansyari Lubis, menurut Teza juga sudah mengusulkan untuk mendatangkan beberapa pemain, namun hingga kini usulan tersebut masih dibahas manajemen.

“Manajemen masih membahas usulan pelatih, belum diputuskan apakah akan disetujui semua atau hanya sebagian. Itu tergantung hasil pembahasan manajemen nantinya,” tukas Teza.***

Komentar

Tinggalkan Balasan