10 Desember 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Indonesia / Balikkan keadaan, Sriwijaya hantam Persib 3-1

Balikkan keadaan, Sriwijaya hantam Persib 3-1

Pemain Sriwijaya FC. (Kredit: Antara)

Palembang (RiauNews.com) – Sriwijaya FC menunjukkan superioritasnya atas Persib Bandung di Stadion Gelora Jakabaring, Ahad (1/4/2018) malam pada laga lanjutan Liga 1. Walau tertinggal lebih dulu, Laskar Wong Kito mampu bangkit dan menang meyakinkan dengan skor 3-1.

Tim tamu sempat membungkam gemuruh yang dibuat oleh fans tuan rumah di menit 28. Umpan terobosan yang dilepaskan Jonathan Bauman langsung diselesaikan oleh N’Douassel tanpa mampu dihentikan oleh Kiper Sriwijaya FC Teja Paku Alam. Skor 0-1 untuk keunggulan Persib ini bertahan hingga babak pertama usai.



Tertinggal, membuat pada pemain Sriwijaya tersentak. Mereka pun mencoba bangkit di babak kedua. Permainan cepat dan agresif segera diperagakan oleh tim besutan Rahmad Darmawan itu.

Tak butuh waktu lama, hanya dua menit usai kembali dari ruang ganti, Esteban Vizcarra akhirnya mencetak gol penyeimbang.

Sebuah umpan matang dari Beto sukses diselesaikan oleh Vizcarra lewat tembakan first-time, yang tak mampu dihentikan Kiper Persib I Made Wirawan.

Dua menit kemudian, giliran Marckho Merauje yang mencetak gol dan membuat keadaan menjadi terbalik, di mana kini Persib justru tertinggal 1-2.

Sriwijaya kian menjauhi Persib setelah di menit ke-66, sebuah umpan silang dari Vizcarra diselesaikan oleh Manuchekhr Dzhalilov lewat sontekan. Bola sebenarnya sempat mengenai I Made Wirawan yang berusaha menutup ruang tembak, tetapi dengan deras malah masuk ke dalam gawang.

Gol itu pun menjadi yang pertama bagi Dzhalilov di Liga 1. Kemenangan ini membuat Sriwijaya FC naik ke peringkat ketiga klasemen dengan raihan 4 poin. Sedangkan, Persib tertahan di posisi ke-15 dengan torehan satu poin.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: