22 September 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Champions / Jurgen Klopp peringatkan Real Madrid

Jurgen Klopp peringatkan Real Madrid

Jurgen Klopp.

Roma (RiauNews.com) – Usai timnya berhasil menyingkirkan AS Roma dari kompetisi elit klub eropa, Liga Champions, pelatih Liverpool Juergen Klopp langsung memberi “peringatan” pada lawan mereka di partai final nantinya, Real Madrid.

Pelatih asal Jerman tersebut mengatakan bahwa pihaknya mengakui tahu berapa banyak pengalaman yang dimiliki Madrid. Namun, dia yakin timnya akan menjadi yang terbaik.



“Jadi, jika kita berbicara tentang pengalaman, mereka berpengalaman dan kami tidak. Namun, kami akan benar-benar dalam performa terbaik. Kami akan siap,” katanya, dilansir Guardian, Kamis (3/5/2018).

Ia sangat menantikan laga kontra raksasa Spanyol itu. Namun, sebelum itu, diakui Klopp, the Reds juga masih harus fokus di Premier Inggris.

“Itulah pertama-tama pekerjaan yang harus dilakukan,” ucapnya.

The Reds memiliki waktu kurang lebih dua pekan untuk persiapan final. Klopp juga tengah berharap mengukir rekornya sendiri di final Liga Champions.

Seperti diketahui, meski menderita kekalahan 2-4 dari Roma pada leg kedua semifinal di Stadion Olimpico, Kamis (3/5) dini hari WIB, Liverpool melaju ke final dengan keunggulan agregat 7-6.

Sementara Madrid telah mencapai final ketiga secara beruntun usai menghentikan langkah Bayern Munchen.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: