21 September 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Champions / Bermain tanpa gol, Bayern Munchen singkirkan Sevilla

Bermain tanpa gol, Bayern Munchen singkirkan Sevilla

Bayern Munchen melaju ke semifinal Liga Champions setelah unggul agregat 2-1 atas Sevilla. (Kredit: UEFA)

Munich (RiauNews.com) – Wakil Bundesliga Jerman Bayern Munchen melenggang ke semifinal Liga Champions, setelah pada leg kedua yang berlangsung di markas mereka, Allianz Arena, Kamis (12/4) dini hari WIB, berakhir imbang tanpa gol.

Hasil ini membuat Die Rotten berhak ke fase berikutnya, sebab pada leg pertama mereka sukses memetik kemenangan 2-1 di kandang Sevilla.



Pertandingan berlangsung ketat. Baru menit ke-2, kartu kuning sudah dikeluarkan wasit. Kartu diberikan kepada Mercado yang menjatuhkan Lewandowski.

Bayern yang telah unggul agregat terlihat tidak mau kecolongan. Menekan sejak awal menjadi strategi yang dilakukan. Menit ke-5 Robben mendapat peluang ketika ia menusuk ke tengah dari sisi kanan. Namun sayang sepakannya masih melebar.

Baca: Menang dari Real Madrid 1-3, Juventus tetap tersingkir

Menit 12 Sevilla kembali mendapat kartu kuning, setelah Steven N’Zonzi juga melakukan pelanggaran sedikit keras terhadap Lewandowsky.

Sevilla gantian menyerang. Hasilnya di menit 17 Sevilla mendapat peluang melalui tendangan keras Sarabia. Namun sayang tendangannya masih mengarah ke sisi kanan gawang Sevilla.

Bayern sendiri lebih banyak peluang. Tercatat Bayern mendapat peluang di menit 32, 34 38 dan 40. Namun sayang semuanya masih belum terkonversi menjadi gol.

Baca: Bayern Munchen raih kemenangan di kandang Sevilla

Kedua tim masih belum bisa memanfaatkan berbagai peluangnya hingga menit terakhir. Bahkan justru nasib buruk yang diterima Sevilla, ketika J. Correa diusir dari lapangan setelah melakukan pelanggaran keras terhadap Martinez di menit 90+2.

Namun hingga pluit terakhir dibunyikan, skor tetap imbang 0-0.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: