21 Agustus 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Champions / Bayern Munchen raih kemenangan di kandang Sevilla

Bayern Munchen raih kemenangan di kandang Sevilla

Selebrasi para pemain Bayern Munchen usai mencetak gol. (Kredit: UEFA/Twitter)

Sevilla (RiauNews.com) – Pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions Eropa musim 2017-2018 antara Sevilla yang menjamu Bayern Munchen berakhir untuk kemenangan tim tamu 1-2, pada pertandingan yang berlangsung Rabu (4/4/2018) dini hari WIB.

The Bavarians yang bertandang ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan sempat dikejutkan oleh gol Pablo Sarabia di menit ke-20. Umpan matang Sergio Escudero dari sisi kiri diterima Sarabia yang kemudian memperdaya Juan Bernat sebelum menceploskan bola ke gawang Bayern yang dijaga Sven Ulreich.



Akan tetapi momentum positif Sevilla itu tak bertahan lama setelah dirusak oleh gol bunuh diri Jesus Navas lima menit berselang. Eks winger Manchester City itu berniat menghalau umpan silang Franck Ribery, tapi bolamalah berbelok ke arah gawang sendiri sehingga mengejutkan Sergio Rico.

Di menit 68, Thiago Alcantara menorehkan namanya di papan skor usai meneruskan umpan matang Franc Ribery. Bola sempat mengenai Escudero sebelum akhirnya masuk ke gawang Sevilla.

Kedua tim akan kembali bertemu dalam laga leg kedua yang akan berlangsung di markas Bayern, Allianz Arena di Kota Munich pada pekan depan.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: