Home / News / Politik / Pergantian Wakil Pimpinan DPRD Riau Noviwaldy Jusman tinggal tunggu SK Kemendagri

Pergantian Wakil Pimpinan DPRD Riau Noviwaldy Jusman tinggal tunggu SK Kemendagri

Noviwaldy Jusman (kiri) dan Asri Auzar.

Pekanbaru (RiauNews.com) – Wakil Ketua DPRD Riau, Sunaryo mengakui kalau proses pergantian Wakil Pimpinan DPRD Riau dari Noviwaldy Jusman ke Asri Auzar tinggal menunggu SK dari Kemendagri. Seluruh dokumen yang jadi persyaratan untuk proses pergantian sudah disampaikan ke Kemendagri.

“Tugas kita terkait masalah ini sudah kita laksanakan. Mulai dari paripurna pengumuman hingga penyerahan seluruh dokumen pergantian sudah kita sampaikan ke Pemprov untuk diteruskan ke Mendagri. Kita tinggal menunggu SK saja, keluar SK langsung kita tindaklanjuti,” sebutnya saat dikonfirmasi pada Kamis (2/5/2019).

Baca: Ketua dan Sekretaris Demokrat kompak bungkam soal pemecatan Noviwaldy dari kursi Wakil Ketua DPRD

Diakuinya juga, sekarang sudah seperti dan sampai apa prosesnya, pihak DPRD Riau belum mendapatkan infornasi. Sekarang sudah jadi tugas dari pihak Pemprov dalam menindaklanjutinya.

“Kalau mengenai sudah sejauh mana perkembangannya, kami tidak tahu. Coba konfirmasi saja langsung ke pihak Pemprov,” katanya menolak memberi informasi panjang lebar.

Baca: Noviwaldy Jusman sebut defisit APBD Riau 2018 dianggap masih wajar

Sebagaimana dimaklumi, mengenai proses pergantian pimpinan Wakil Ketua DPRD Riau dari partai Demokrat ini berawal dari adanya surat masuk dari DPD Demokrat Riau dengan melampirkan surat dari DPP Demokrat. Kemudian pihak DPRD Riau memprosesnya di rapat Banmus dan melakukan pengumumannya dalam rapat Paripurna, Senin (25/3) lalu.***[MCR]

Komentar
%d blogger menyukai ini: