Home / News / Politik / Muda Ganteng dan Cerdas, Cucu Datuk Tabano  Ini Lolos Jadi Caleg DPD RI

Muda Ganteng dan Cerdas, Cucu Datuk Tabano  Ini Lolos Jadi Caleg DPD RI

Edwin Pratama cucu Pahlawan Nasional asal Riau, Datuk Tabano, Bakal Calon anggota DPD RI periode 2019-2024.

PEKANBARU (RiauNews.com)-Edwin Pratama dinyatakan lolos persyaratan administrasi oleh KPUD Provinsi Riau. Bakal Calon (Balon) anggota DPD RI yang merupakan cucu Pahlawan Nasional asal Provinsi Riau Datuk Tabano ini lolos verifikasi dengan total dukungan mencapai 2.516 dukungan dari 7 Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau.

Di antara 15 orang yang dinyatakan lolos oleh panitia penyelenggara Pemilu di kantor KPUD Provinsi Riau, Edwin berhak mengikuti tahapan selanjutnya. Sampai tahap kedua kemarin sudah 5 orang Balon yang gugur dan dinyatakan tidak memenuhi syarat untuk maju sebagai calon Senator dari Riau di DPD/MPR RI periode 2019-2024 mendatang.



Mengetahui hasil tersebut, Edwin yang pernah lama bekerja sebagai staf dan tenaga ahli di DPD RI ini mengungkapkan rasa syukurnya kepada Yang Maha Kuasa serta berterima kasih kepada Tim relawan dan kepada seluruh masyarakat yang mempercayainya.

Edwin berjanji tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini dan akan sungguh-sungguh berjuang merebut simpati masyarakat dengan cara yang ksatria sebagaimana diajarkan oleh para leluhurnya. Ia pun berjanji untuk menjaga amanah jika mayoritas masyarakat Riau memilihnya sebagai wakil daerah.

“Sebagaimana semangat datuk Kami, setiap kepercayaan yang dititipkan adalah amanah. Kami harus perjuangkan segala keluh kesah rakyat. Kami senantiasa akan menjaga tiap jengkal tanah Melayu ini dari segala bentuk intervensi luar yang merusak dan merugikan marwah Riau,” tegasnya menutup pembicaraan. ***(Tien)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: