22 Oktober 2018
Home / News / Nasional / Cyber Indonesia laporkan Amie Rais ke polisi

Cyber Indonesia laporkan Amie Rais ke polisi

Amien Rais.

Jakarta (RiauNews.com) – Setelah melaporkan ahli filsafat yang juga pengamat polisit tanah air, Rocky Gerung, Cyber Indonesia (CI) kembali akan melaporkan salah satu tokoh senior, Amien Rais, ke pihak kepolisian.

Alasan mereka, Amien diduga telah melontarkan ujaran kebencian yang diucapkan dalam sebuah ceramah di Masjid Baiturrahman, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018) lalu.



“Iya benar. Kasus dugaan ujaran kebencian dan penodaan agama,” kata anggota bidang hukim CI Aulia Fahmi yang dikutip dari Kumparan, Ahad (15/4/2018).

Aulia Fahmi mengatakan, pihaknya akan datang langsung ke Polda Metro Jaya untuk melaporkan ucapan Amien Rais berikut beberapa barang bukti pada pukul 14.00 WIB.

Baca: Siapa yang disebut Amien Rais sebagai “Partai Setan”

Dalam rilis yang dikirimkan ke media, CI mempersoalkan pernyataan Amien Rais yang menyebut adanya partai setan dan partai Allah. CI menduga pernyataan Amien yang menyebut ‘orang-orang yang anti-Tuhan bergabung dalam partai besar’ mengandung ujaran kebencian.

Berikut ini pernyataan Amien Rais yang diduga Cyber Indonesia mengandung unsur ujaran kebencian:

Sekarang ini kita harus menggerakkan seluruh kekuatan bangsa ini untuk bergabung dan kekuatan dengan sebuah partai. Bukan hanya PAN, PKS, Gerindra, tapi kelompok yang membela agama Allah, yaitu hizbullah. Untuk melawan siapa? untuk melawan hizbusy syaithan.

Orang-orang yang anti-Tuhan itu otomatis bergabung dalam partai besar, yaitu partai setan. Ketahuilah, partai setan itu mesti dihuni oleh orang-orang yang rugi, rugi dunia rugi akhiratnya. Tapi di tempat lain, orang beriman bergabung di sebuah partai besar namanya hizbullah, partai Allah. Partai yang memenangkan perjuangan dan memetik kejayaan.

***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: