23 September 2018
Home / News / Internasional / Ratusan pengemar Juventus terluka saat nobar di alun-alun

Ratusan pengemar Juventus terluka saat nobar di alun-alun

Tumpukan sepatu yang tertinggal setelah terjadi kepanikan saat fans Juventus nobar di alun-alun kota Turin. (Kredit Foto: Allesssandro di Marco/Ansa )

Turin (RiauNews.com) – Ratusan penggemar Juventus yang menyaksikan final Liga Champions dengan nobar di salah satu lapangan utama Kota Turin, terluka saat sebuah ledakan keras yang menimbulkan kepanikan dan kekacauan.

Media Italia melaporkan, sekitar 400 orang dirawat karena luka ringan, sementara lima orang terluka parah, termasuk seorang anak laki-laki berusia 7 tahun yang diinjak-injak.

Pada Sabtu (3/6/2017) malam atau Ahad dini hari WIB, ribuan penggemar berkumpul untuk menyaksikan final Liga Champions di depan layar raksasa di San Carlo Square.

Setelah pertandingan usai, di mana Juventus yang akhirnya kalah 1-4 dari Real Madrid, kamera video menunjukkan kesibukan mendadak di tengah kerumunan yang menyebabkan orang-orang berlarian panik menyelamatkan diri.

“Kepanikan mungkin dimulai dengan ledakan petasan keras yang diduga bom,” kata seorang saksi mata kepada Reuters.

Setelah itu sepatu dan tas mengotori tanah, orang-orang terlihat terpincang-pincang dan mencari dengan putus asa untuk teman dan saudara, kata saksi mata.

Polisi telah menyiapkan titik informasi untuk membantu orang menemukan orang yang mereka cintai, dan mereka menyelidiki apa yang menyebabkan kepanikan.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: