10 Desember 2018
Home / News / Internasional / Menyeramkan, food blogger temukan pecahan kaca dalam makanan restoran Malaysia

Menyeramkan, food blogger temukan pecahan kaca dalam makanan restoran Malaysia

Pecahan kaca dalam makanan restoran Malaysia di Brisbane, Australia. (Krdit: Instagram/@hallobribanenoms)

Brisbane (RiauNews.com) – Seorang food blogger mempostingkan sebuah temuan yang cukup mengerikan saat dia hendak bersantap di sebuah restoran di Kota Brisbane, Australia.

Blogger yang bernama Anita On Chi, melalui akun instagramnya @hellobrisbanenoms, memposting sebuah foto yang memperlihatkan pecahan kaca terselip dalam masakan olahan mie yang hendak disantapnya di PappaRich Brisbane, sebuah jaringan restoran Malaysian, pada Rabu (28/3/2018) lalu.



“Saya ingin jujur dengan kalian dan berbagi kekecewaan besar dari sebuah restoran yang benar-benar saya sukai – hingga malam ini,” kata Anita dalam postingan kepada sekitar 32 ribu follower-nya.

“Ini adalah yang disajikan kepada saya pada malam ini dari @papparichaus Garden City – mie dengan hiasan plastik keras/kaca,” tambahnya.

PappaRich, jaringan restoran Malaysia yang menjamur di Australia. (Kredit: Trip A Trek)

Anita mengatakan dia sudah membayar makanan ketika dirinya menemukan hal tersebut, namun tidak melakukan komplain ke pihak restoran.

Dilansir oleh situs berita Australia News.com.au yang melakukan konfirmasi, pihak restoran mengatakan bahwa pihak mereka sudah melakukan investigasi atas peristiwa tersebut.

“Staf dapur sudah melakukan pengecekan, dan tidak menemukan pecahan kaca atau plastik keras sebagaimana yang dimaksud,” kata Jeannette Kuek, juru bicara PappaRich.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: