19 Desember 2018
Home / News / Bisnis / Vespa edisi terbatas ini seharga Xpander

Vespa edisi terbatas ini seharga Xpander

Skuter Vespa Sei Giorni.

Jakarta (RiauNews.com) – Harga skuter Vespa yang satu ini bisa membuat sebagian besar orang geleng-geleng kepala, Rp190 juta (OTR), atau setara dengan satu unit Mitsubishi Xpander varian termurah!

Yup, PT Piaggio Indonesia memang baru saja menghadirkan Vespa edisi terbatas, Sei Giorni. Skuter legendaris asal Italia itu dibuat dengan nuansa racing dan sporty yang dibalut dengan kelir merah dan hitam diberbagai ornamen serta penyertaan livery angka enam dibagian depan dan samping motor.



Sejumlah aksesoris khusus Vespa Sei Giorni juga ditawarkan secara terpisah, terdiri dari tas punggung, topi, windshield, dan top box.

Dilansir oleh Kompas.com pada Selasa (1/5/2018), Vespa edisi terbatas tersebut bisa dilihat pada pameran Piaggio Indonesia di Pondok Indah Mall, mulai 30 April hingga 6 Mei 2018 mendatang.

Langkah ini sekaligus mewujudkan Premiumization Roadmap Strategy yang dijalankan sepanjang 2018 ini.

“Kini kami hadir lebih dekat dengan pelanggan melalui empat merek di bahwa naungan Piaggio Indonesia,” ucap Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia dalam keterangan resmi, Selasa (1/5/2018).

Hadir dengan empat merek khas Italia, setiap sudut pameran ini memamerkan identitas unik dari masing-masing brand, yang menghadirkan pengalaman mobilitas baru setiap hari. ***

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: