23 September 2018
Home / News / Bisnis / Rohul akan kembali tempatkan kas di Bank Riau Kepri

Rohul akan kembali tempatkan kas di Bank Riau Kepri

Bank Riaukepri.

Pasirpengaraian (RiauNews.com) – Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu berencana akan kembali menempatkan kas mereka di Bank Riau Kepri (BRK), yang dalam beberapa waktu sebelumnya berada di salah satu bank BUMN.

Hal ini diungkapkan Asisten II M Ruslan dalam sambutannya saat menghadiri HUT ke-52 BRK yang digelar di kantor cabang Pasirpengaraian, Senin (2/4/2018).



“Karena saat ini pemindahan Kasda Pemkab Rohul, sedang dikaji dan dipelajari intensif. Tentu ada etika serta hal substantif yang perlu dibahas, mungkin dalam dua atau tiga bulan ke depan itu sudah tuntas,” ucap Ruslan.

Diungkapkan Ruslan, saat beberapa kali rapat dengan manajemen PT BRK di Pekanbaru, diketahui ternyata dari seluruh kabupaten/kota di Riau, hanya Pemkab Rohul yang Kasda-nya tidak berada di PT BRK.

“Tetapi, tentunya dengan penempatan kembali Kasda Rohul, BRK juga harus siap dengan apa yang diharapkan Pemkab dalam kerjasama ini. Terutama kesiapan administrasi, personil serta lainnya,” tambahnya.

menyikapi hal ini, Kepala Cabang (Kacab) PT BRK Pasir Pangaraian, Yuli Asdam menyatakan, bahwa pihaknya siap dengan kepercayaan yang diberikan Pemkab Rohul.

“Karena, secara manajemen administrasi, personil dan tekhnologi, kita sudah siap menjadi Kasda Pemerintah,” ungkap Yuli.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: