Home / News / Bisnis / Polytron hadirkan jantung hati ruang keluarga yang ideal

Polytron hadirkan jantung hati ruang keluarga yang ideal

Albert Fleming selaku Home Appliances Product Manager Polytron Indonesia, saat mempresentasikan keunggulan lemari es terbaru mereka. (Kredit: istimewa)

Jakarta (RiauNews.com) – Canggihnya perangkat elektronik rumah tangga saat ini membuat fungsi mereka ibarat jantung hatinya ruang keluarga. Peralatan elektronik rumah tangga modern banyak menawarkan serangkaian fitur canggih dan desain inovatif untuk membantu Anda dalam memberikan pilihan keleluasaan memasak, menjaga, menyimpan, hingga merawat makanan yang sesuai dengan gaya hidup Anda dan keluarga.

Di antara pilihan perangkat elektronik yang semakin beragam saat ini, salah satu yang penting diingat adalah nilai kenyamanan yang bisa dihadirkan sebuah lemari es bagi rumah Anda, khususnya di ruang keluarga.



Ditemui saat peluncuran New Belleza Inverter, Albert Fleming selaku Home Appliances Product Manager Polytron Indonesia menyatakan bahwa lemari es lebih dari sekadar tempat menyimpan makanan segar dan beku.

“Beruntunglah dengan begitu banyak kemajuan teknologi, lemari es modern menawarkan berbagai fitur kenyamanan dan kemungkinan penataan untuk menciptakan kondisi optimal bagi semua kebutuhan penyimpanan makanan. Menambahkan kulkas mewah sebagai elemen dekoratif rumah Anda, mungkin terasa tidak perlu, tetapi ada sejumlah alasan yang tepat untuk berinvestasi menghadirkan lemari es mewah di rumah Anda,” ungkap Albert Fleming dengan meyakinkan kepada Riaunews.com dalam pesan elektronik.

Lemari es yang direferensikan oleh Albert Fleming adalah New Belleza Inverter yang baru diluncurkan Polytron di akhir September lalu. Lemari es New Belleza Inverter bertipe side by side dengan kapasitas 436 Liter. Tersedia dalam dua warna stylish yaitu putih dan hitam, serta finishing door terbuat dari tempered glass yang mewah dan elegan, New Belleza Inverter akan mampu melengkapi dekorasi rumah modern.

Kelebihan lemari es New Belleza Inverter terletak pada ruang penyimpanan yang lebih besar dengan Adjustable Tempered Glass Rack atau rak terbuat dari bahan kaca tempered yang bisa dilepas sesuai kebutuhan, serta freezer berkapasitas besar hingga 137 Liter.

Selain itu, New Belleza Inverter dilengkapi Tropical Cooling System yaitu sistem pendinginan yang dirancang khusus untuk iklim tropis sehingga performa pendinginan akan tetap stabil terjaga di lingkungan yang bersuhu ekstrim dan pastinya menjamin kesegaran bahan makanan, Dual Controller System, pengaturan suhu di freezer dan lemari pendingin bisa diatur terpisah melalui panel layar sentuh LCD modern. Selain itu, lemari es ini dilengkapi alarm yang akan mendeteksi apabila pintu tidak tertutup rapat dan Deodorizer yang mampu menyerap serta menetralkan bau tak sedap.

Sesuai dengan gaya hidup keluarga modern yang ramah lingkungan, Polytron New Belleza Inverter memiliki kompresor yang mampu menghemat energi hingga 20%. Penggunaan listriknya juga sangat kecil, hanya 130 watt. Kapasitas besar tapi tetap hemat energi.

“Rumah kontemporer membutuhkan perangkat multimanfaat untuk semua kebutuhan Anda. Polytron New Belleza Inverter dijamin memberikan keistimewaan dalam gaya dan fitur-fitur superior. Dari desain yang unggul dan teknologi canggih, hingga penggunaan energi yang efisien dan daya tahan terbaik di kelasnya, adalah keunggulan yang akan Anda dapatkan jika menghadirkan jantung hati ideal untuk ruang keluarga Anda,” tutup Albert Fleming.*** (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: