Sabtu, 25 Januari 2020
Home / Nasional / Wiranto tinggalkan RSPAD hadiri acara perpisahan di Kantor Kemenko Polhukam

Wiranto tinggalkan RSPAD hadiri acara perpisahan di Kantor Kemenko Polhukam

Menko Polhukam Wiranto. (Foto: Antara)

Jakarta (Riaunews.com) – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto meninggalkan Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, pada Sabtu siang (19/10/2019).



Berdasarkan pantauan Antara, Wiranto memakai jaket bomber hijau tua saat keluar melalui pintu belakang Paviliun Kartika sekitar pukul 13.10 WIB.

Wiranto keluar dengan berjalan kaki ditemani istrinya dan juga dokter kepresidenan yang merawat dirinya, yakni Dokter Terawan.

Ia tampak bersalaman dengan dokter Terawan sebelum memasuki mobil. Wiranto kemudian memasuki mobil Toyota Alphard hitam bernomor polisi B 2538 RFS.

Wiranto mengatakan dirinya membolos dari perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto untuk menghadiri perpisahan dengan para pegawai negeri sipil (PNS) di Kemenko Polhukam, Sabtu (19/10).

Dilansir CNN Indonesia, Wiranto hadir ke acara yang diselenggarakan di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, didampingi dengan beberapa dokter dari RSPAD.

“Terus terang ya, saya membolos dari rumah sakit untuk bertemu dengan keluarga besar Kemenko Polhukam dalam rangka melaksanakan satu silaturahim pengakhiran tugas Kemenko Polhukam kabinet kerja untuk periode 2014-2019,” kata Wiranto kepada wartawan di Kantor Kemenko Polhukam.

Wiranto mengucapkan terima kasih kepada para PNS Kemenko Polhukam yang telah membantunya sejak 2016.

Mantan Panglima TNI itu berpesan agar para PNS meningkatkan kinerja di periode mendatang. Ia juga meminta tak ada orang yang menjadikan Kemenko Polhukam untuk mencari pengalaman.

Setelah bersua dengan PNS dan beberapa awak media, Wiranto pamit. Ia hendak kembali ke RSPAD karena belum boleh banyak beraktivitas oleh tim dokter.
Lihat juga: Terduga Teroris Lampung Punya Kaitan dengan Penusuk Wiranto
“Saya kira itu yang saya sampaikan, saya akan kembali ke rumah untuk terus menjalani perawatannya,” tutur dia.

%d blogger menyukai ini: