Sel 16 Safar 1441 H, 15 Oktober 2019
Home / Nasional / Warganet hujat perilaku Arteria Dahlan atas Emil Salim

Warganet hujat perilaku Arteria Dahlan atas Emil Salim

Arteria Dahlan.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Anggota DPR RI asal PDI P Arteria Dahlan dihujat warganet. Hujatan tersebut dilontakan atas perilaku dan sikapnya yang tidak sopan dalam berdebat dengan politisi senior Prof Emil Salim, dalam acara Mata Najwa yang tayang di Trans 7, Rabu (910/2019).



Dalam debat yang berlangsung panas, Arteria seringkali memotong pembicaraan Emil Salim, dan menganggap dirinya paling tahu.

Beberapa kali Arteria disoraki penonton yang memenuhi studio, bahkan juga disindir Najwa.

“Anggota DPR juga memberi contoh pada rakyat cara mendengarkan dengan baik,” kata Najwa menengahi Arteria yang suka memotong pembicaraan Emil Salim.

Atas perilakunya tersebut, netizen menghujat Arteria yang ditumpahkan dalam kolom komentar Youtubel channel Najwa Shihab.

“Tidaklah pantas seseorang yang mengaku sebagai wakil rakyat namun tidak mendengarkan keinginan dari rakyat yang diwakilinya, meskipun dalam hal ini keinginan sebagian rakyat (jika berlebihan disebut rakyat saja) sepertinya bersebrangan dengan orang yang mewakilinya. Mohon maaf saya tidak merasa terwakili oleh Oknum Wakil Rakyat seperti Arteria Dahlan yang terhormat ini. Bukan masalah beda pilihan politik, tapi masalah etika yang diciderai,” kata Carasuma Files.

Sementara Muhammad Ganesha Tris Difakhri menyebut Arteria tak ada hormatnya pada orang yang lebih tua.

“GAK ADA HORMAT-HORMATNYA TUH ORANG SAMA ORANG YANG LEBIH TUA DAN TRACKRECORD KONTRIBUSI UNTUK INDONESIANYA LEBIH BESAR DARI DIA!,” tulis Muhammad Ganesha Tris Difakhri.

“Arteria dahlan miskin adab… Tuhan sudah ciptakan dua telinga dan satu mulut tidak lain supaya antum lebih banyak mendengar ketimbang berbicara,apalagi dengan orang yg lebih tua… Arteria Dahlan dimana adabmu?” tulis akun Orang Biasa TV.***

Komentar