Ming 20 Rabiul awal 1441 H, 17 November 2019
Home / Nasional / Ustaz Adi Hidayat: Jika lisan tajam ke ulama adalah awal kehancuran kehidupan dunia

Ustaz Adi Hidayat: Jika lisan tajam ke ulama adalah awal kehancuran kehidupan dunia

Ustaz Adi Hidayat.

Pekanbaru (RiauNews.com) – Ustaz Adi Hidayat (UAH) memberikan respon atas guyonan receh Andre Taulany yang dilontarkan dalam sebuah episode Ini Talk Show NetTV beberapa waktu lalu.

Saat itu, Andre mempelesetkan merek sepatu dengan Adisomad.

Lewat video yang diunggah di Youtube, UAH menyatakan bahwa dia tidak peduli dengan orang yang mempelesetkan merek sepatu menjadi Adisomad.

Baca: Andre Taulany ejek Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Abdul Somad.

“Ya biarin aja, ga apa-apa, jangan dibalas dengan celaan lagi. Sudah tak usah dibalas, tidak usah dibalas. Kita doakan dengan yang baik,” kata UAH.

Namun UAH juga memperingatkan bahwa ketika seseorang lidahnya sudah mulai tajam pada ulama, berbicara tidak tepat atau melecehkan, maka itulah awal dari kehidupannya di dunia.

“Ketika lisan anda sudah mulai tajam pada ulama, dengan cara yang tidak tepat, apakah penghinaan, pelecehankah, maka itu tanda awal kejatuhan karier anda dalam urusan dunia. Dan ancaman Allah untuk urusan akhirat,” tambah ustaz yang diketahui bersahabat baik dengan Ustaz Abdul Somad ini.

Baca: Erin Taulany resmi dipolisikan karena dianggap menghina Prabowo

Diteruskan UAH, untuk hal seperti itu pilihannya cuma dua.

“Ada orang yang dengan itu dia taubat, ada orang yang istidraj, dia terhempas dalam keburukan-keburukannya dan menambah dosa-dosanya di situ. Maka jangan biarkan saudara kita terjebak dalam dosa. Kita berdoa kepada Allah supaya diberikan hidayah. Balas keburukan dengan kebaikan. Maka dengan kebaikan itu mendatangkan pahala, insya Allah,” kata UAH.***

Pewarta: Ilva

Komentar