Sat 10 Rabi Al Thani 1441 H, 7 December 2019
Home / Nasional / Tiga meninggal akibat tabrakan beruntun delapan kendaraan di Kotobaru Solok

Tiga meninggal akibat tabrakan beruntun delapan kendaraan di Kotobaru Solok

Truk tangki pengangkut Solar Industri yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di Nagari Kotobaru, Solok, Rabu (27/2/2019). (Foto: KataSumbar)

Solok (RiauNews.com) Tiga orang meninggal dunia dan enam diantaranya luka-luka akibat kKecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Lintas Solok-Padang, tepatnya di pendakian Batubatupang, Nagari Kotobaru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Rabu (27/2/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kabarsumbar di lapangan, mengungkapkan, sekitar delapan orang korban dalam keadaan kritis langsung dilarikan ke RSUD Arosuka dan RSUD Mohammad Natsir Solok.

Dikabarkan, tiga dari delapan korban kecelakaan tersebut meninggal dunia.

Baca: Tabrakan beruntun libatkan tiga mobil Mitsubishi di Jalan Lintas Duri-Kandis

Dilansir dari KabarSumbar, saat berita ini diturunkan, petugas lalu lintas Polres Solok belum bisa melakukan identifikasi korban.

“Kepastian korban meninggal tiga orang. Belum dapat identitas korban yang pasti,” sebut Kasatlantas Polres Solok Iptu Bayful Yendri.

Namun dari informasi yang diperoleh, korban yang meninggal berada di rumah sakit tentara Solok ialah, Suarti Usti (63) warga Kotobaru, Nabila (15), warga Sungai Rotan Cupak serta Nanda Qadri (25), warga Cupak yang meninggal saat dirujuk ke rumah sakit Padang.

Baca: Tabrakan maut Avanza dengan bus tewaskan tujuh orang

Sementara korban yang mengalami luka berat, diantaranya, Listya Rani Devina (16) asal Bukit Suliti, Halfison (50) asal Payakumbuh, Tommy (22) asal Piladang, Chyntia Safitri (26) asal Koto Baru Solok, Ade Anggraini (26) asal Koto Baru Solok, dan Fauzia (56) asal Kayuaro Solok.

Kecelakaan yang terjadi menjelang waktu Asha tersebut melibatkan sekitar enam unit kendaraan roda empat dan dua sepeda motor.***

Komentar