Sel 16 Safar 1441 H, 15 Oktober 2019
Home / Nasional / Pihak masjid UGM minta Rektorat surati UAS soal pembatalan acara

Pihak masjid UGM minta Rektorat surati UAS soal pembatalan acara

Kampus Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

Yogyakarta (Riaunews.com) – Ketua Takmir Masjid Kampus Universitas Gajah Mada (UGM), Gadjah Mada, Mashuri Maschab meminta agar Rektorat UGM bersurat kepada Ustaz Abdul Somad terkait pembatalan acara kuliah umum yang sedianya diselenggarakan pada Sabtu (12/10/2019) di Kampus Masjid UGM.



Jika surat itu tidak disampaikan kepada Abdul Somad, maka Mashuri mengaku akan tetap melanjutkan acara kajian tersebut. Panitia akan tetap menunggu kedatangan Abdul Somad dalam acara yang disebut kuliah umum itu.

“Kalau UGM enggak kirim surat langsung ke UAS maka maskam (masjid kampus) tetap menunggu kedatangan UAS untuk melanjutkan acara,” kata Mashuri kepada CNNIndonesia.com, Rabu (9/10).

Mashuri menyinggung komitmen dalam perjanjian sebelumnya antara Takmir dengan Wakil Rektor mengenai pengiriman surat itu. Kini, Wakil Rektor harus menepati janji pengiriman surat itu kepada UAS.

“Warek (wakil rektor) enggak boleh mengingkari janjinya mau kirimkan surat resmi ke UAS. Jika janji itu diingkari maka kami akan melanjutkan acara,” ujar dia.***

Komentar