Ming 20 Rabiul awal 1441 H, 17 November 2019
Home / Nasional / Lomba Agustusan seru ala Dompet Dhuafa Pendidikan

Lomba Agustusan seru ala Dompet Dhuafa Pendidikan

Lomba tangkelek panjang salah satu acara yang diadakan Dompet Dhuafa Pendidikan memeriahkan HUT RI ke-74. (Foto: Dompet Dhuafa)

Bogor (Riaunews.com) – Acara perayaan kemerdekaan Republik Indonesia menjadi acara yang paling di tunggu-tunggu oleh karyawan Dompet Dhuafa (DD) Pendidikan. Pasalnya, momen inilah seluruh karyawan bisa berkumpul bersama, saling mengenal lebih dekat, bermain, dan berlomba dengan penuh canda dan tawa.



Menurut pesan tertulis yang diterima Riaunews.com dari Marketing Komunikasi DD Pendidikan pada Sabtu (17/8/2019), DD Pendidikan mengadakan kegiatan perayaan proklamasi untuk sejenak melepaskan diri dari rutinitas pekerjaan sehari-hari.

Bertempat di Bumi Pengembangan Insani, perayaan kemerdekaan RI ke-74 kali ini mengambil tema SPIRIT Kemerdekaan. Menurut Manajer Strategic Partnership DD Pendidikan, Aza El Munadiyan kegiatan perayaan kemerdekaan RI menghadirkan banyak cerita seru setiap tahun.

“Kegiatan perayaan kemerdekaan RI selalu ditunggu-tunggu oleh karyawan DD Pendidikan. Kebersamaan, keceriaan dan kebahagiaan yang dirasakan bersama-sama sebagai alasan kegiatan tahunan ini dinantikan,” papar Aza.

Beragam lomba khas 17an bisa diikuti oleh karyawan DD Pendidikan seperti bola volly, futsal, balap karung, lomba memasukan bolpoin ke botol, estafet kelereng, rangking 1 spesial kemerdekaan, balap bakiak, lomba foto kemerdekaan. Semua lomba diikuti oleh karyawan DD Pendidikan mulai dari pelaksana, staf hingga direktur. Beragam acara perayaan Kemerdekaan RI oleh DD Pendidikan memiliki beberapa tujuan.

“Tujuan DD Pendidikan setiap tahun mengadakan kegiatan perayaan kemerdekaan RI untuk memperkuat ikatan antar karyawan, mengingatkan kembali tentang perjuangan para pahlawan kemerdekaan RI. Selain itu, DD Pendidikan ingin mengambil spirit dan meneruskan cita-cita pendiri bangsa yaitu mencerdaskan rakyat Indonesia,” ujar laki-laki alumni Universitas Gadjah Mada ini.

DD Pendidikan merupakan organ dari Dompet Dhuafa yang fokus dalam pengelolaan dana masyarakat di bidang pendidikan yang bertujuan memerdekakan masyarakat marjinal dari kebodohan.***[RLS]

Komentar