Kubu sebelah main kasar, UAS: Kuserahkan semua pada Allah

Postingan UAS di Instagram menjawab fitnah yang dilakukan pihak-pihak yang tak senang atas dukungannya pada Prabowo Subianto.

Pekanbaru (RiauNews.com) – Banyak pihak yang tidak suka dengan keberpihakan Ustaz Abdul Somad yang lebih dekat dengan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, terutama kubu yang berseberangan.

Hal ini terlihat dengan mulai munculnya fitnah yang dilontarkan kepada penceramah kondang asal Riau ini melalui media sosial.

Caranya pun dilakukan dengan ‘main’ kasar, yakni dengan meng-hack akun twitter mantan pejabat Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Said Didu, yang juga salah satu pendukung Prabowo.

Baca: Aa Gym resmi berikan dukungan pada Prabowo-Sandi

Atas apa yang menimpa dirinya, pendakwah yang sangat populer di masyarakat dengan inisial UAS ini menuliskan pernyataan berisi penyerahan diri kepada Allah dalam Instagramnya, @ustadzabdulsomad, beberapa saat yang lalu.

Unggahan itu seolah menjawab tudingan atau fitnah melalui akun Twitter mantan pejabat Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Said Didu, @saididu, yang telah di-hack orang-orang tidak bertanggung jawab.

“Apa yang terjadi pada saya, kuserahkan semua pada Engkau ya Allah, yang penting sudah ku sampaikan,” tulis UAS.

 

View this post on Instagram

 

“Apa yang terjadi pada saya, kuserahkan semua pada Engkau ya Allah, yang penting sudah ku sampaikan”

A post shared by Ustadz Abdul Somad (Official) (@ustadzabdulsomad) on

Beberapa hari yang lalu, UAS, sapaan akrab Ustaz Somad memang membuat langkah yang cukup mengejutkan publik. Dia bertemu dan berdialog dengan calon presiden Prabowo Subianto.

Baca: Mantan Panglima TNI Jendral (Purn) Gatot Nurmantyo resmi dukung Prabowo-Sandi

Pada kesempatan itu, UAS menyampaikan dukungan kepada Prabowo. Dia juga menyampaikan dua permintaan yang memiliki makna tinggi dalam kapasitasnya sebagai seorang ulama.

“Kalau Bapak duduk jadi presiden, terkait dengan saya pribadi, dua saja. Pertama, jangan undang saya datang ke istana. Biarkan saya berdakwah masuk ke dalam hutan. Karena memang saya dari awal di sana. Saya orang kampung, dari hutan ke hutan,” kata Somad dikutip dari video tvOne, Kamis malam, 11 April 2019.

Baca: BPN: Pertemuan Prabowo-UAS Berdampak Besar

Tapi, kemudian serangan yang dialamatkan pada UAS muncul melalui akun Twitter Said Didu yang sudah di-hack tersebut dengan tagar UAS dibayar Prabowo. Serangan itu berisi soal kehidupan pribadi UAS seperti rumah tangga.

Sebelumnya UAS juga telah ‘diancam’ oleh para pejabat di Badan Kepegawaian Negara (BKN), karena menganggap telah melakukan pelanggaran prinsip kenetralan ASN pada Pemilu.***

Komentar
%d blogger menyukai ini: