21 Oktober 2018
Home / Hukum & Kriminal / Sempat diantar ojek online, Mrs X jadi mayat di Sungai Siak

Sempat diantar ojek online, Mrs X jadi mayat di Sungai Siak

Kondisi mayat Mrs X saat dievakuasi dari Sungai Siak.

Pekanbaru (RiauNews.com) – Sesosok mayat dengan jenis kelamin perempuan ditemukan warga hanyut di Sungai Siak, tepatnya di Jalan Nelayan Ujung, Kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai, Kamis (28/12/2017).

Kontan saja hal ini menimbulkan kegemparan di lingkungan tersebut, sehingga warga berbondong-bondong ke pinggir sungai menyaksikan proses evakuasi mayat perempuan paruh baya ini.

“Jenazah wanita tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pengendara ojek online,” kata Kapolsek Rumbai, AKP Henni Irawati saat dikonfirmasi.



Bahkan sebelumnya, tambah Kapolsek, wanita tersebut sempat diantarkan oleh si pengendara ojek online dari Jalan Garuda Sakti ke Jembatan Siak II.

Sesampainya di Jembatan Siak II, korban pun minta turun dan beralasan menunggu dijemput oleh anaknya, sedangkan si pengendara ojek online tersebut kembali ke pangkalan di ujung jembatan menunggu orderan.

“Saksi (ojek online) sempat juga melihat korban mondar mandir di jembatan. Tapi sesaat kemudian tiba-tiba sudah tidak ada lagi. Ketika dilihat ke bawah jembatan, saksi pun terkejut karena korban ternyata sudah hanyut di Sungai Siak. Identitas (korban) masih Mrs X,” tutr AKP Henni.

Begitu melihat korban hanyut, saksi lalu mengejarnya dari darat menggunakan sepeda motor. Dibantu oleh warga sekitar yang menggunakan sampan, korban pun akhirnya bisa dievakuasi ke pinggir sungai, sayangnya nyawa korban sudah tak ada.

Henni belum bisa memastikan bahwa korban melakukan bunuh diri, hanya saja dari pemeriksaan sementara tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: