22 Agustus 2018
Home / Hukum & Kriminal / Pria homo ini dibunuh karena paksa korban begituan

Pria homo ini dibunuh karena paksa korban begituan

(ilustrasi)

Jakarta (RiauNews.com) – Seorang pemuda berinisal PP (21) ditangkap aparat kepolisian Metro Jakarta Timur, pada Selasa (17/4) sekitar pukul 06.45 WIB, karena diduga dilakukan melakukan pembunuhan terhadap pria yang berorientasi homoseksual, AL (34).

Informasi yang diperoleh dari Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Tony Surya Putra menyebutkan, pelaku mengaku bahwa dia merasa kesal karena dipaksa oleh korban untuk berhubungan intim.

“Korban sepertinya memaksa untuk melakukan hubungan seksual sesama jenis. Apakah itu dulu pernah melakukan atau sudah, yang jelas pelaku jengkel dipaksa,” kata Tony di Mapolda Metro Jaya, Rabu (18/4/2018).

Baca: Pimpinan Baleg DPR Bantah Ada Lima Fraksi Setujui LGBT

Pemaksaan oleh korban, berawal ketika pelaku diikutsertakan dalam sebuah grup lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) di Facebook. Lalu korban meminta pelaku untuk memotret kemaluannya agar dikirim ke dalam grup. Dan ketika bertemu, korban memaksa pelaku.

Lebih lanjut Tony mengatakan, korban dan pelaku saling mengenal melalui Facebook. “(Kenal) Melalui Facebook. Biasalah kirim gambar foto dan seterusnya, mulai dekat setelah itu,” tambah Kapolres sebagaimana dilansir oleh Republika.

Untuk diketahui, pelaku merasa kesal dengan korban karena dia merasa tidak memiliki penyimpangan seksual. Sementara ia sudah terlanjur masuk dalam grup itu dan tidak bisa sembarangan keluar.

Rasa kesal yang begitu dalam menyebabkan pelaku ingin segera menemui korban. Akhirnya, mereka bertemu di tempat kejadian perkara (TKP). “(Membunuh) Dengan spontan. Kalau direncanakan pasti menentukan hari dan tanggal,” kata dia.

Mengetahui dirinya dalam bahaya usai cekcok dengan pelaku, korban tidak hanya diam saja. Korban sempat melakukan perlawanan agar dirinya bisa selamat dalam keadaan mengenaskan malam itu.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: