19 Desember 2018
Home / Hukum & Kriminal / Penemuan Mayat Laki-laki Tanpa Identitas di Semak-semak Hebohkan Warga Kubang Jaya

Penemuan Mayat Laki-laki Tanpa Identitas di Semak-semak Hebohkan Warga Kubang Jaya

Mayat tanpa identitas ditemukan warga di lapangan sepak bola Perumahan Ginting I, Desa Kubang Jaya. (Kredit Foto: Istimewa)

Pekanbaru (RiauNews.com) – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan tergeletak di semak-semak di wilayah Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kampar, tepatnya disekitar lapangan sepak bola Perumahan Ginting I, Rabu (12/4/2017) pagi tadi, sekitar pukul 07.30 WIB.

Kapolsek Siak Hulu, Kompol Vera Taurensa Ss, MH saat dikonfirmasi riaunews.com menjelaskan, mayat pria tersebut awalnya ditemukan secara tidak sengaja oleh salah seorang warga yang sedang mengejar burung puyuh di sekitar lokasi penemuan.

“Saat mengejar burung untuk ditangkap, sandal saksi tersangkut disemak-semak. Saat akan mengambil sandalnya itu, saksi melihat kaki korban diantara semak-semak hingga ia ketakutan dan memanggil warga disekitar perumahan,” ucap Vera menerangkan.

Petugas Kepolisian dari Polsek Siak Hulu yang mendapat laporan warga adanya penemuan mayat tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi-saksi.

“Jenazah korban saat ini telah kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau di Jalan Kartini, Pekanbaru untuk dilakukan visum dan otopsi mayat,” tambah Vera.

Pihaknya sejauh ini masih melakukan penyelidikan terkait identitas dan penyebab tewasnya korban. Diperkirakannya, usia korban sekitar 22 tahun dan mengenakan celana panjang warna hitam, baju kaos lengan panjang warna abu-abu hitam dan sepatu kain warna hitam merk Vans,

“Bila ada warga yang kehilangan anggota keluarganya seperti ciri-ciri tersebut, dapat menghubungi Polsek Siak Hulu atau langsung saja melihat jenazahnya di RS Bhayangkara Polda Riau,” himbau Vera mengakhiri.***

Reporter: Fitrialis

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: