23 September 2018
Home / Hukum & Kriminal / Jumlah tersangka korupsi dana Bansos Bengkalis terus bertambah

Jumlah tersangka korupsi dana Bansos Bengkalis terus bertambah

Kabid Humas Polda Riau, Guntur Aryo Tejo.

Pekanbaru (RiauNews.com) – Jumlah tersangka yang tersangkut korupsi dana hibah bantuan sosial Kabupaten Bengkalis, tampaknya akan terus bertambah. Ini tergambar dari pernyataan Polda Riau yang mengatakan bahwa pihaknya telah mengantongi tersangka baru, yang sebelumnya telah menyeret sejumlah pejabat di Negeri Terubuk ini.

“Penyidik sudah menetapkan tersangka dalam kasus ini namun kita belum dapat publikasikan. Nanti ada waktunya,” kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tedjo di Pekanbaru, Senin (26/3/2018).

Meski belum bersedia menyebut identitas dua tersangka baru tersebut, Guntur mengatakan dari hasil penyidikan, akan ada dua orang yang kembali terseret dalam pusaran korupsi berjamaah itu.

Sejauh ini, dia mengatakan bahwa pihaknya telah memeriksa sebanyak 10 orang saksi pasca terbitnya surat perintah penyidikan (Sprindik) baru korupsi Bansos jilid II itu.

“Kalau saksi sudah banyak, sekitar 10 orang. Kita masih terus dalami,” ujarnya.

Ditreskrimsus Polda Riau diketahui telah menerbitkan Sprindik baru korupsi dana hibah Bansos Bengkalis beberapa waktu lalu. Sprindik itu dikeluarkan setelah penyidik menduga ada pihak lain yang turut menikmati “kue” Bansos.*** (Antara)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: