25 September 2018
Home / Hukum & Kriminal / Gadis 15 Tahun di Desa Siabu Digilir Lima Pemuda di Semak-semak

Gadis 15 Tahun di Desa Siabu Digilir Lima Pemuda di Semak-semak

Lima tersangka yang diduga melakukan pencabulan terhadap seorang remaja 15 tahun di Desa Siabu. (Kredit Foto: Istimewa)

Bangkinang (RiauNews.com) – Kasus kekerasan seksual terhadap anak dibawah umur kembali terjadi. Kali ini korbannya seorang anak gadis berusia 15 tahun di Dusun Sei Abang, Desa Siabu, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, Riau.

Korban, sebut saja namanya Bunga, digiring kesemak-semak yang berlokasi di samping pasar Sei Abang, Desa Salo, oleh lima orang pemuda setempat dan memperkosanya secara bergantian.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, terkuaknya kasus ini berawal pada Selasa (14/3/2017) lalu, saat orang tua korban didatangi oleh salah seorang tetangganya dan memberitahukan bahwa korban telah dicabuli oleh lima pemuda di kampungnya.

Seakan belum percaya, korban dibawa oleh orang tuanya ke Bidan setempat. Dari hasil pemeriksaan, terindikasi bahwa korban telah mengalami kerusakan pada organ intimnya. Saat itu korban pun mengakui bahwa dirinya memang telah dicabuli oleh ke lima pelaku.

Namun, korban saat itu tidak bisa mengingat hari apa persisnya para pelaku melakukan perbuatan bejad itu terhadap korban. Yang jelas peristiwa itu belum lama terjadi dan korban hanya tahu dirinya digiring ke samak-semak samping pasar dan digilir pelaku.

Syok dengan kejadian tak pantas yang dialami anak gadisnya yang masih dibawah umur itu, orang tua korban kemudian melaporkan ke lima pelaku ke Polsek Bangkinang Barat untuk di proses sesuai menurut hukum yang berlaku.

Setelah melakukan pemeriksaan terhadap korban dan saksi-saksi, tim opsnal Polsek Bangkinang Barat langsung melakukan penyelidikan dan akhirnya pada Kamis (24/3/2017) malam, ke lima pelaku berhasil diamankan.

Kapolsek Bangkinang Barat, Iptu Daren Maysar saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. dijelaskan Daren bahwa ke lima pelaku saat ini dititipkan di ruang tahanan Polres Kampar. pihaknya sedang melakukan proses penyidikan terhadap terhadap kasus tersebut.

“Kelima pelaku merupakan pemuda setempat, inisialnya masing-masing RN alias NL (20), LE alias EG (19), SA alias AW (21), MP alias ML (20), dan JL alias BD (19),” kata Kapolsek, dihubungi riaunews.com, Sabtu (25/3/2017) pagi.***

Reporter: Fitrialis

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: