Sen 21 Rabiul awal 1441 H, 18 November 2019
Home / Hukum & Kriminal / Alasan Firdaus curigai Andre Taulany berbohong

Alasan Firdaus curigai Andre Taulany berbohong

Andre Taulany bersama sang istri, Erin.

Jakarta (RiauNews.com) – Beberapa waktu yang lalu, masyarakat sempat dihebohkan dengan postingan istri Andre Taulany, Erin di Instagram Storiesnya. Lewat postingan itu, Erin dinilai publik menuliskan kata-kata hinaan yang ditujukan untuk Calon Presiden nomor urut 2, Parbowo Subianto.

Tulisan yang dituliskan Erin mulai dari “Sakit Jiwa”, “Sinting”, hingga “Hallu” dengan foto Prabowo turut diunggahnya. Sesaat setelah diperiksa pasca unggahan istrinya itu dilaporkan, Andre mengatakan bahwa instagram Erin telah diretas oleh orang tak bertanggung jawab.

Baca: Benarkah Instagram Erin Taulany diretas? Ini kata Pakar

Namun dari pihak pelapor yakni pengacara Muhammad Firdaus Oiwobo merasa curiga bahwa Andre telah berbohong dengan keterangan yang diungakapkannya mangenai instagram Erin yang telah diretas.

“Saya curiga, kenapa curiga? Kenapa saat selesai mengupload instagram stories itu penghinaan terhadap Bapak Prabowo, beliau masih makan-makan di wilayah Sudirman,” ucap Firdaus saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (26/4/2019).

Baca: Jika bohong Andre Taulany terancam jadi tersangka

Selain itu sesaat setelah unggahan tersebut viral, tiba-tiba saja kolom komentar instagram Erin Taulany dimatikan, hal itu tentu saja semakin menimbulkan kecurigaan.

“Lantas setelah itu, dia menutup kolom komentar buat para netizen pada saat kasus ini mulai beranjak ricuh gitu,” tutur Firdaus.

Namun jika kecurigaanya itu salah, Firdaus tentu berharap bahwa orang yang telah meretas Instagram Erin Taulany segera ditangkap dan dihukum.

Baca: Erin Taulany mengaku ke polisi akun Instagramnya diretas

“Kalau diretas, siapa yang meretas harus ditangkap karena ini kan kejahatan sudah ada niat jahat untuk menghina seseorang di muka umum,” ucapnya.***[VIVA]

Komentar