Home / Hiburan / Warung Tamara Bleszynski sediakan menu spesial: Rendang Jengkol

Warung Tamara Bleszynski sediakan menu spesial: Rendang Jengkol

Warung Teh Manis milik Tamara Bleszynsky. (Kredit: Instagram)

Denpasar (RiauNews.com) – Belakangan ini, artis tanah air mulai menekuni bisnis termasuk di dunia kuliner. Beberapa diantaranya ada yang memilih berbinis kue kekinian, dan tidak sedikit pula yang memilih untuk berbinis restauran. Sebut saja Prily, Ussy dan Andika hingga Boy William.

Ramainya para artis yang berkecimpung dalam bisnis kuliner, nampaknya juga diikuti oleh artis Tamara Bleszynski. Diketahui dirinya yang saat ini menetap di Bali, telah membuka warung Teh Manis.

Terletak di Cangu Bali, warung teh manis milik Tamara ini memiliki desain yang cukup minimalis namun terlihat keren. Dengan interior dan eksterior yang didominasi warna putih. Kursinya pun ditata menghadap langsung ke arah luar.

Meski memiliki nama teh manis bukan berarti warung milik ibunda Rasya ini hanya berjualan teh saja. Dilihat dari instagram resmi @warungtehmanis, warung ini memiliki menu makanan rumahan khas nusantara yang mirip menu sajian warteg seperti mi goreng dengan telur mata sapi, ikan goreng dengan terong dan sambal khas Lombok, nasi kuning dengan berbagai kondimen seperti udang, ayam goreng, kering tempe, udang dan peyek.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Menu kontroversial “RENDANG JENGKOL” 😉 Hadir spesial hari ini di TEH MANIS. #seleranusantara #tehmanisbali

Sebuah kiriman dibagikan oleh TEH MANIS (@tehmanisbali) pada

Ada juga nasi merah, tumis teri, tempe kering dan berbagai sayuran tersedia di sini. Bagi para pecinta sambal di warung ini juga tersedia sambal udang petai dan sambal matah Bali yang terlihat menggoda. Yang menarik juga di sini ada tumis labu, gulai daun singkong, urap, dan menu “konroversial” rendang jengkol.

Tamara pun juga terlihat turun tangan langsung dalam menjalankan bisnis ini. Dilihat dari akun instagram resminya @Tamarableszynskiofficial, dirinya juga terlihat ke pasar tradisional untuk membeli bahan-bahan masakannya. Mulai dari teri, ikan segar, aneka sayuran hingga aneka bumbu-bumbu. Bahkan ibu dua orang anak ini juga terlihat bersama dengan teman-temannya begitu enjoy saat pergi ke pasar. Untuk jam buka warung teh manis ini setiap selasa-minggu mulai pukul 11.00-17.00.***

Komentar
%d blogger menyukai ini: