23 Oktober 2018
Home / Hiburan / Miliki wajah terlalu tampan malah bikin repot tiga pria ini

Miliki wajah terlalu tampan malah bikin repot tiga pria ini

Pekanbaru (RiauNews.com) – Bagi pria, miliki wajah tampan maksimal tentu suatu hal yang diinginkan karena biasanya banyak memberikan “keuntungan”, terutama soal memikat lawan jenis.

Namun ternyata tak selamanya memiliki wajah nan rupawan tersebut bisa memudahkan. Alih-alih mendapat keuntungan, tiga pria berikut malah mendapatkan kesulitan karena memiliki wajah nan sagat tampan.



Berikut mereka yang mendapat masalah dengan wajah tampannya, seperti dikutip Riaunews.com dari laman Merdeka:

Next Prev

1. Diculik tiga wanita

Tiga wanita yang menculik seorang pria terekam CCTV.

Sseorang pria yang sedang berjalan bersama kekasihnya di kawasan Hangzhou, Cina, diculik tiga orang wanita yang keluar dari taksi yang tiba-tiba berhenti dekat mereka.

Melihat kejadian ini, kekasih dari pria tersebut, langsung berteriak dan meminta bantuan kepada orang lain.



Seorang pelayan bar yang melihat kejadian tersebut berlari dan berusaha menolong wanita dan pria tadi. Nahas, pelayan bar ini malah mendapat pukulan keras dari salah satu dari 3 wanita yang diduga akan menculik tadi.

2. Pria Arab Saudi diusir dari negaranya

Karena terlalu ganteng, Omar Borkan Al Gala, diusir dari negaranya.

Tiga pria Arab Saudi diusir dari negaranya karena memiliki wajah yang terlalu ganteng. Salah satu pria tersebut adalah Omar Borkan Al Gala.

Menurut pemberitaan Jezebel.com, Borkan berprofesi sebagai fotografer, aktor, dan penulis puisi dari Dubai.



Ketiga pemuda ganteng dari Timur Tengah itu sedang mengunjungi sebuah gerai di Festival Kebudayaan Timur Tengah Genaderia di ibukota Arab Saudi dideportasi petugas. Ketiganya pun langsung digelandang polisi Syariah Arab Saudi setibanya di arena festival yang digelar pada Ahad 14 April 2013 silam.

Menurut polisi, mereka ditangkap dan diusir karena ada kekhawatiran penampilan mereka bisa membuat wanita yang datang ke festival menyukai dan menggunjingkan mereka.

3. Gaji dipotong karena berwajah mirip aktor

Petugas bandara gajinya dipotong karena berparas dan berpakaian mirip aktor Korea .

Masih dari Cina, seorang pria yang bekerja sebagai teknisi bandara di Xiamen, Cina, dibilang mirip aktor Korea Selatan, Song Joong Ki. Karena ketampanannya, sosoknya beredar di media sosial. Namun nahas, ketampanannya malah menjadi kesialan dalam hidupnya. Bandara tempat dia bekerja memotong gajinya sebanyak 10 persen.

Video teknisi bandara tampan itu direkam penumpang pesawat. Teknisi itu tampak berjalan di landasan pesawat dengan mengenakan kacamata hitam. Gaya pakaiannya yang dibilang mirip Song Joong Ki.



Dari sudut pandang perusahaan, ternyata gaya pakaian ini dinilai melanggar kode etik. Sosok petugas bandara tampan itu disebut tak rapi dan gaya tangan di saku, dianggap tak sopan.

“Mempertimbangkan dampak dari video ini, hukuman tegas harus diterapkan,” kata pemberitahuan perusahaan.***

Next Prev

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: