Home / Hiburan / Ini tanda-tanda wanita menyukai anda, bro!

Ini tanda-tanda wanita menyukai anda, bro!

(ilustrasi)

RiauNews.com – Menyukai pria, adalah hal yang lumrah bahkan memang seharusnya bagi seorang wanita dewasa normal. Namun, karena norma dan kebiasaan membuat wanita agak susah mengungkapkan secara langsung ketertarikannya pada lawan jenis, maka biasanya ada “sinyal” yang dikeluarkan.

Berikut tanda-tanda saat perempuan mulai tertarik dengan pria yang baru dikenalnya di sebuah acara atau kafe, sebagaimana dilansir Kompas.com, Ahad (3/6/2018).



Merapikan penampilan
Seorang wanita yang berada dekat dengan orang yang disukainya tentu ingin terlihat menarik. Itu sebabnya mereka akan berusaha merapikan penampilannya, misalnya memperbaiki kerapihan blusnya, rambutnya atau menyesuaikan postur tubuhnya.

“Sering kali perempuan tidak sadar melakukan hal-hal ini, jadi jika seorang pria memerhatikan mereka, maka akan diberi tanda semacam itu,” kata Maresca-Kramer, seorang pakar hubungan.

Pujilah usahanya, dan jika kamu membuat pipinya memerah, itu bisa pertanda lebih baik.

Pupilnya membesar
“Ketika seseorang mengalami rangsangan emosional atau seksual, pupil mereka menjadi sepuluh kali lebih besar,” ungkap Jena Pincott, penulis Do Gentlemen Really Prefer Blondes: The Science Behind Love, Sex, and Attraction.

Tindakan tak sadar ini adalah tanda ketertarikan yang pasti. “Menariknya, perempuan yang lebih memilih ‘bad boy’ memiliki preferensi untuk pria dengan pupil besar juga,” tambah Pincott.

Perhatikan gerakan kaki
“Jika dia duduk dengan kaki disilangkan dan kaki atasnya sedikit berayun, atau jika kakinya mengarah kepada pria, artinya dia tertarik,” kata Maresca-Kramer.

Untuk menyambutnya, tiru postur tubuh mereka dengan mengarahkan pinggul ke arah si dia.

Gaya bahasanya cocok
Jika seorang perempuan mengulangi frasa kamu atau menggunakan kata-kata yang mirip dengan frasa kamu, artinya dia tengah menggoda.

“Dalam sebuah penelitian, pasangan yang gaya bicaranya sinkron kemungkinan menginginkan kencan kedua,” kata Pincott.

Melucu
Ketika tertarik, perempuan biasanya berbicara dalam nada yang lebih tinggi, dan lebih banyak menggunakan “saya” daripada “kita” saat tengah mengobrol.

“Pria dan wanita memberikan sinyal ketertarikan dengan memicu tawa lebih banyak dan berbicara lebih cepat. Para pria biasanya mengajukan lebih banyak pertanyaan ketika mereka tertarik,” ungkap Pincott.

Sedikit sentuhan
Ketika semuanya gagal untuk mendeteksi perasaannya, semuanya bergantung pada sentuhan halus. Cobalah “secara tidak sengaja” dengan menyentuh punggung tangannya dengan tangan kamu, atau biarkan kaki kamu menyentuh kakinya.

“Jika dia mengizinkannya, itu pertanda baik bahwa dia merasakan kehadiran fisik kamu dan dia menikmatinya,” kata Christian Hudson, pakar hubungan dan pendiri thesocialman.com, situs daring yang mengajarkan pria bagaimana menjadi lebih karismatik.

Tapi perlu dicatat, ini bukan pertanda harus melangkah ke hal-hal lain, cukup sentuhan halus.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: