Jum 9 Rabiul akhir 1441 H, 6 Desember 2019
Home / Hiburan / Entertainment / ‘The Comment’ umumkan pamit dari NET TV

‘The Comment’ umumkan pamit dari NET TV

Jakarta (Riaunews.com) – Beberapa waktu lalu, santer diisukan bahwa stasiun televisi NET TV akan melakukan PHK massal. Kabar tersebut akhirnya dibantah oleh pihak NET. Tidak berselang lama, salah satu program unggulan NET TV, The Comment, menggegerkan internet karena akhirnya benar-benar pamit dan mengakhiri masa tayangnya.



Pernyataan itu diunggah pertama kali melalui akun instagram resmi milik The Comment, @thecommentnet_. Tim produksi program tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemirsa setia yang sudah menonton The Comment selama kurang lebih 6 tahun tayang.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih untuk semua commenters yang setia nemenin kita selama 6 tahun ini. Terima kasih juga untuk semua bintang tamu yang pernah hadir. Terima kasih untuk seluruh crew yang bertugas dan seluruh pihak yang turut membantu jalannya program ini,” tulis akun The Comment, pada Kamis (15/8/2019).

Setelah pengumunan itu tersiar, tagar #TheCommentBeneranPamit mendominasi media sosial. Salah satu presenter The Comment, Dimas Danang, pun mengucapkan kalimat perpisahan di Instagram Story pribadinya.

“Terima kasih buat semuanya yang sudah nonton The Comment, sampai ketemu lagi di karya-karya kami dan gue selanjutnya. Semoga semunya tetap bahagia,” ucap Danang.

Tidak hanya itu, Danang juga terlihat beberapa kali me-repost Instagram Story dari para penggemar The Comment yang menuliskan kalimat perpisahan. Pencinta The Comment tak rela jika acara kesayangannya itu benar-benar pamit.

The Comment merupakan sebuah acara komedi yang dipandu oleh Dimas Danang dan Imam Darto. Acara ini mulai tayang pertama kali pada tanggal 27 Mei 2013. Episode terakhir The Comment NET TV tayang pada tanggal 15 Agustus 2019, pukul 23.00 WIB.***

Komentar