Sabtu, 25 Januari 2020
Home / Hiburan / Entertainment / Satu lagi bintang K-Pop mati muda, Goo Hara ditemukan tak bernyawa di rumahnya

Satu lagi bintang K-Pop mati muda, Goo Hara ditemukan tak bernyawa di rumahnya

Bintang K-Pop Goo Hara, ditemukan tewas di rumahnya dalam usia 28 tahun.

Seoul (Riaunews.com) – Kabar menyedihkan kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktris sekaligus penyanyi, Goo Hara (28) ditemukan meninggal di rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul, Ahad (24/11/2019) sekitar pukul 6 sore waktu setempat.



Melansir dari situs Soompi, petugas dari Kantor Polisi Gangnam masih terus melakukan investigasi terkait kematian mantan anggota girl band KARA ini.

Goo Hara sendiri memulai debutnya sebagai anggota KARA pada 2008. Tak hanya di Korea Selatan, artis kelahiran 1991 ini juga aktif berkarier di Jepang.

Selain menjadi penyanyi, Goo Hara juga sempat membintangi salah satu serial terkenal di 2011, City Hunter.

Belum ada informasi mengenai penyebab kematian eks member KARA ini, dan polisi masih menginvestigasinya.

Kematian Goo Hara yang mendadak tentu mengagetkan para penggemar. Apalagi unggahan terakhirnya bertanggal kemarin, Sabtu (23/11/2019).

Dalam unggahan tersebut, Goo Hara tampak sedang berada di atas tempat tidur. Bibirnya menyunggingkan senyum simpul ke arah kamera.

“Selamat malam,” tulis Goo Hara sebagai keterangan foto.

Dalam unggahan ini Goo Hara memang tengah berpamitan untuk tidur. Namun siapa sangka, unggahan ini juga merupakan salam terakhir Goo Hara kepada publik.

Goo Hara dikenal sebagai sahabat baik Sulli, yang telah meninggal pada 14 Oktober 2019 lalu dengan cara bunuh diri karena mengalami depresi.***

%d blogger menyukai ini: