Home / Hiburan / Entertainment / Sabyan Gambus rilis album ‘Bismillah’ jelang Ramadhan

Sabyan Gambus rilis album ‘Bismillah’ jelang Ramadhan

Sabyan Gambus. (Foto: Dream.co.id)

Jakarta (RiauNews.com) Menyambut datangnya bulan Ramadan yang tinggal menghitung hari, grup musik Sabyan Gambus merilis album religi bertajuk Bismillah. Vokalis dari Sabyan Gambus, yaitu Nissa mengaku bahagia bisa merilis album perdananya saat mendekati Ramadan.

“Album ini memang persiapan untuk Ramadan dan Idul Fitri. Amat sangat senang (rilis album), ini salah satu impian kita bikin album sendiri. Alhamdulillah kita diberi waktu kesehatan bisa bikin album pertama. Rilis album pertama disaat menjelang Ramadan, pas timingnya,” kata Nissa saat ditemui di Tugu Tani, Jakarta Pusat, Jumat (3/5/2019).

Baca: Prabowo tolak pose salam dua jari dengan Nisa Sabyan

Personel Sabyan lainnya, yaitu Ayus si pemain keyboard pun turut mengungkapkan rasa bahagianya. Terlebih album ini dibuat dalam waktu yang singkat dan terkesan mengejar waktu.

“Bangga, ini impian mudah-mudahan untuk kenang-kenangan kita. Alhamdulillah tercipta satu album, walau waktu terbatas. Meski keterbatasan waktu, kualitas tetap kami jaga,” ujar Ayus.

Ayus menambahkan, “Bertepatan dengan bulan Ramadan, menyesuaikan dengan tema. Album religi ini diharapkan agar masyarakat muslim bisa menikmati lagu-lagunya ini sembari berpuasa dan semoga album ini sukses penjualannya,” tuturnya.

Sementara itu diketahui, di dalam album berjudul Bismillah ini, terdapat sembilan lagu yang di antaranya terdapat lagu lama dan juga lagu terbaru. ***[VIVA]

Komentar
%d blogger menyukai ini: