Sen 22 Safar 1441 H, 21 Oktober 2019
Home / Hiburan / Entertainment / Rangkaian Festivaland hadir di Pekanbaru selama 3 hari

Rangkaian Festivaland hadir di Pekanbaru selama 3 hari


Pekanbaru (Riaunews.com) – Sebuah festival musik dan makanan, FESTIVALAND hadir di Pekanbaru, menjadi kota ke-5 dari rangkaian roadshow FESTIVALAND yang diselenggarakan oleh LAzone.id & Bold Xperience berkolaborasi dengan Dyandra Promosindo.



Selain Pekanbaru, Festivaland juga diadakan di sejumlah kota lainnya di Tanah Air, yakni Manado, Banjarbaru, Makassar, Pontianak, Samarinda, Palembang, Jember, Purwokerto dan Semarang.

Menurut Tofani Lazuardi, General Manager PT. Dyandra Promosindo selaku promotor acara, FESTIVALAND hadir untuk menjawab kebutuhan musisi dan penggemarnya.

“FESTIVALAND tidak hanya menyuguhkan penampilan musik saja, tetapi juga menyuguhkan industri pendukung dan berbagai macam bentuk kolaborasi, kreatifitas dan ekspresi di bidang musik, art, entrepreneur, dan komunitas serta industri kreatif. Hal tersebut sejalan dengan tagline LAzone.id, see things differently sebuah portal yang memberikan informasi tentang gaya hidup, kreatifitas, entertainment, komunitas dan industri kreatif,” ungkapnya melalui keterangan pers yang diterima Riaunews.com, Kamis (22/8/2019).

FESTIVALAND Pekanbaru akan diselenggarakan pada tanggal 23-25 Agustus 2019 di Lapangan Purna MTQ, Pekanbaru. Dengan target 13.000 pengunjung usia 18-35 tahun dari kalangan mahasiswa, karyawan, entrepreneur dan profesional muda.

Selama 3 hari penyelenggaraan akan dimeriahkan oleh artis-artis nasional, di antaranya Stars and Rabbit dan Dipha Barus ft. Kallula tampil di hari pertama. Kemudian di hari kedua akan ada Kelompok Penerbang Roket, dan hari terakhir akan ditutup oleh Sisitipsi dan Revenge The Fate.

Selain penampilan artis nasional, FESTIVALAND Pekanbaru juga akan dimeriahkan oleh penampilan band-band lokal Pekanbaru, seperti Konkrit Band, Sabi Band, Suffergrind Band dan Troya Band. Tidak ketinggalan 24 band submission juga akan menghentak stage FESTIVALAND, yaitu Alaska Eight, Antivora, Aprove Reunion, Bung Galau, Degilrose Band, Eclipse, Filateli, Ghassaq, Government Loser, Instead Band, Kazed Band, Malaikat Kematian Band, Our Street Punk, Ourway Band, Presense Band, Sektor, Shanoru Band, Teman Baru Pop Punk, Terbit, The Bulls, The Elevation, Townscenery, Turn Off Negative Instinct dan Zuhryan.

Melengkapi band performance, FESTIVALAND Pekanbaru akan menghadirkan beragam tenant marketplace yaitu Bad Vibes, Label Store x Richsunday dan Smile with Vegas. Dan untuk tenant foodcourt, akan ada Aerofood Indonesia, Bakso Rudal, Daz.OT, El Tapas, NFC, Roti John Pekanbaru, Sate Taichan Nuna, Squidmore dan U Milk Indonesia.

Selain itu, komunitas-komunitas di Pekanbaru turut hadir di FESTIVALAND Pekanbaru, yang juga menyuguhkan program-program menarik seperti Mural Art & Workshop Doodle Art oleh Doodle Art Pekanbaru, Live Gangbang Tattoo oleh Association Riau Tattoo, PUBG Mobile Tournaments oleh PUBG Mobile Pekanbaru, Tarung Seduh Kopi oleh Krema Koffie, Live Barber oleh Barber Life, Live Talkshow bersama Radio Bharabas FM, Sunset Riding oleh KCI Chapter Pekanbaru, Breakdance Performance oleh B-Boy Pekanbaru, Pekanbaru Berisik, Perseus Screenprinting dan Komunitas Fotografi Indonesia Regional Riau yang akan memberikan talkshow mengenai Basic Lighting Studio.

FESTIVALAND Pekanbaru juga bekerja sama dengan Bank BCA yang menawarkan promo voucher 100 ribu yang bisa digunakan untuk bertransaksi di seluruh tenant-tenant FESTIVALAND Pekanbaru. Promo ini bisa didapatkan dengan membuka tabungan di BCA Mobile selama acara berlangsung.

“Serangkaian program acara yang dihadirkan di FESTIVALAND Pekanbaru, diharapkan bisa mendorong sisi kreatif dari marketplace dan komunitas di Pekanbaru. Tentu saja hal tersebut menjadikan FESTIVALAND Pekanbaru tidak hanya sekedar festival musik, tetapi juga sebagai tempat nongkrong dan berkumpul yang positif, dan menjadi wadah bagi komunitas dan industri kreatif Pekanbaru dalam menghasilkan suatu karya dan dikenal masyarakat luas,” ujar Tofani.

Untuk harga tiket masuk FESTIVALAND Pekanbaru sebesar Rp 20.000,- untuk satu kali masuk.***

Komentar