Kam 24 Rabiul awal 1441 H, 21 November 2019
Home / Hiburan / Entertainment / Persaingan Sengit Antar Coach Hingga Keluarnya Piala Juara Tahun Lalu!

Persaingan Sengit Antar Coach Hingga Keluarnya Piala Juara Tahun Lalu!

 

 

 

 

Jakarta (RiauNews.com) – Ajang pencarian bakat menyanyi yang telah dinanti akhirnya tayang perdana tadi malam, Kamis (29/8). Tahun ini The Voice Indonesia yang digelar oleh GTV menghadirkan kolaborasi musisi tanah air lintas generasi yang akan menggebrak panggung The Voice Indonesia 2019.  Formasi coaches spektakuler datang dari genre musik yang berbeda Mereka adalah Titi DJ, Armand Maulana, duet coaches terkini Vidi Aldiano dan Nino RAN serta coach millenial yang baru saja bergabung dijajaran coaches The Voice Indonesia Isyana Saravati. Blind Audition dimulai, di babak ini coaches akan menilai langsung kualitas suara para kontestan diatas panggung dengan duduk membelakangi kontestan tanpa melihat penampilan mereka.

Memulai babak pertama Blind Auditions-nya tadi malam, penampilan Belinda Khaerana asal Bogor membuka panggung The Voice dengan membawakan lagu bergenre dangdut dari Inul Daratista “Masa Lalu”. Penampilannya tersebut membuat semua coach memutar kursinya untuk Belinda, mereka saling berebut dan merayu Belinda untuk masuk ke dalam tim mereka.

Penasaran dengan potensi lain yang dimiliki Belinda, para coach memintanya untuk menyanyikan lagu dengan genre yang berbeda. Belinda pun menyanggupinya dengan membawakan lagu Frank Sinatra berjudul “My Way”. Penampilannya tersebut membuat semua coaches terkejut dengan keahlian Belinda bernyanyi dengan menggunakan suara pria. Tak ayal para coaches pun saling melempar rayuan untuk merebut perhatian Belinda, bahkan Nino sampai mengeluarkan air matanya. “Sepanjang 2 season The Voice Indonesia, baru ini Nino ngeluarin air mata” ujar Vidi Aldiano yang menjadi partner coach Nino. Setelah rayuan panjang dari para coaches, akhirnya dengan yakin Belinda Khaerana memilih masuk ke dalam Tim Vidi Nino.

Selain Belinda, penampilan memukau yang membius para coach hingga perang rayuan ditampilkan oleh seorang gadis asal Bekasi, Lydia Puspa Melati, yang sukses membawakan lagu dari Mac Ayres “Easy”. 3 dari 4 coaches memutar kursinya untuk Lydia (Armand, Vidi Nino & Isyana), hanya Titi DJ yang tidak memutar kursinya untuk Lydia. Setelah 3 coaches berputar, mereka berdebat untuk mendapatkan hati Lydia, bahkan coach armand menggunakan kesempatan block-nya kepada coach Vidi Nino. Selain itu Armand dan Isyana sampai turun ke stage untuk membujuk Lydia, Isyana pun sampai bermain keyboard dan mengiringi Lydia bernyanyi “Keep Being You” karena Lydia merupakan fans dari Isyana.

Saking terpukaunya Isyana mengomentari penampilan Lydia yang sempurna membawakan lagu dari Mac Ayres “kamu nyanyiin lagu Easy – Mac Ayres dan itu enak banget. Aku aja ga berani nyanyiin lagu ini” ucapnya terkagum. Lydia pun menjatuhkan pilihannya bergabung dengan team coach Isyana.

Bakat-bakat istimewa dengan penampilan yang sempurna serta olah vocal yang menyihir penonton di studio maupun dirumah selalu dihadirkan oleh para kontestan di atas panggung The Voice Indonesia 2019. Dari 12 kontestan yang beradu teknik vocal malam tadi ada satu kontestan yang berhasil membuat coach juara diseason sebelumnya mengangkat pialanya untuk membujuknya masuk kedalam team coach Armand. Adalah Cevinita Nikita, asal Bekasi yang berhasil membuat 4 kursi coach berputar.

Cevinita Nikita, berhasil membuat para choaches kagum dengan kualitas vocal dan karakternya bernyanyi membawakan lagu “Anganku Anganmu” dari Raisa dan Isyana. Isyana yang sangat mengagumi suara Nikita pun maju ke stage dan berduet dengan Nikita menyanyikan lagu tersebut. “Ini the best rendetion of Anganku Anganmu” ujar Isyana kagum.

Persaingan sengit memperebutkan Nikita terjadi diantara para coaches, Selain coach isyana, Vidi Nino mengeluarkan rayuan mautnya dan berani memberikan janji, lolos atau tidak lolos, tim Vidi Nino akan membuatkan lagu untuknya, bahkan coach Armand harus mengeluarkan piala juara season lalu dan Titi DJ sampai mengeluarkan gerakan tangan hipnotisnya untuk membujuk Nikita agar bergabung dengan timnya. Tak pelak bujuk rayu dari para coaches membuat Nikita bimbang, namun dengan yakin akhirnya ia memutuskan untuk bergabung dengan team coach Isyana.

12 kontestan bersaing diatas panggung disaksikan oleh jutaan pasang mata tadi malam, dan para coaches pun mendapatkan kontestan terbaik untuk dapat bergabung dengan teamnya.

Komentar