Kam 24 Rabiul awal 1441 H, 21 November 2019
Home / Hiburan / Entertainment / November nanti, Brian McFadden ‘Westlife’ gelar konser di Medan

November nanti, Brian McFadden ‘Westlife’ gelar konser di Medan

Brian McFadden.

Medan (Riaunews.com) – Euforia lagu-lagu Westlife masih menggelora di Tanah Air meski grup musik itu telah selesai menggelar konser di Jakarta dan Palembang beberapa waktu lalu.

Nah, bagi yang masih ‘rindu’ dengan lagu-lagu Westlife, ada kabar gembira, nih, buat kalian. Brian McFadden ‘Westlife’ akan tampil dalam konser tunggal perdananya di Kota Medan, Sumatera Utara, pada 10 November 2019, bertajuk ‘ROMANTIC INTIMATE CONCERT WITH BRIAN MCFADDEN’, yang diprakarsai oleh Promotor Liquid Piring Entertainment dan didukung oleh Promotor Full Color Entertainment.



Nantinya, Brian McFadden direncanakan akan menyanyikan lagu-lagu Westlife seperti ‘If I Let You Go’, ‘Flying Without Wings’, dan ‘I Have a Dream/Seasons in the Sun’.

CEO Liquid Piring Entertainment, Hardy, yang menjadi promotor konser ini, menyambut gembira rencana Brian McFadden berkunjung ke Kota Medan, Sumatera Utara, untuk bernostalgia bersama masyarakat Medan dalam konser ‘Romantic Intimate Concert With Brian McFadden’ pada 10 November 2019 mendatang.

“Ini momen bersejarah bagi masyarakat Kota Medan untuk dapat menyaksikan aksi panggung artis initernasional seperti Brian McFadden secara langsung di panggung. Jika selama ini para penggemar Brian McFadden hanya bisa menyaksikan penampilannya di layar TV, nah, pada 10 November 2019 mendatang, bisa menyaksikan penampilannya langsung di depan mata,” tutur Hardy kepada Riaunews.com melalui pesan elektronik yang diterima Selasa (3/9/2019).

Selain itu, Hardy menambahkan, Liquid Piring Entertainment ingin memberikan gelaran musik berkelas yang bertaraf internasional di Kota Medan, Sumatera Utara, yang telah lama terkenal sebagai ‘gudangnya’ seni musik dengan para musisi berbakat dan berprestasi.
“Kami ingin memberikan sebuah konser musik berkelas yang bertaraf internasional di Kota Medan, agar ke depannya, selain warganya mendapatkan hiburan yang berkelas, Pemerintah Daerah juga bisa mendapatkan devisa dari konser semacam ini. Jadi, semua pihak
dapat merasakan sisi positif dari event ini. Selain itu, Medan sudah terkenal dengan para musisi berbakat baik dari jebolan ajang pencarian bakat maupun yang memang sudah exist di dunia tarik suara sebelumnya. Karena itulah, sudah sepatutnya Kota Medan mendapatkan suguhan gelaran musik yang berkualitas,” tambah Hardy.

Lahir pada 12 April 1980 di Dublin, Brian McFadden adalah penyanyi sekaligus penulis lagu asal Irlandia yang sebelumnya pernah tergabung dalam grup musik Westlife dari tahun 1998-2004, lalu memutuskan untuk bersolo karir dengan merilis single ‘Real to Me’ pada tahun 2004.

Pada tahun yang sama, Brian McFadden juga merilis album solo debutnya bertajuk ‘Irish Son’. Album yang dirilis oleh label Sony BMG itu masuk dalam 10 besar tangga lagu Irlandia dan 30 besar di deretan tangga lagu Inggris.

Tak hanya itu, sejumlah singlenya seperti ‘Real to Me’ menjadi lagu nomor satu di Irlandia, Inggris, Denmark dan Norwegia. Lalu single ‘Irish Son’ berada di urutan keempat di Irlandia dan nomor 6 di Inggris. Tahun 2008, Brian McFadden merilis album baru berjudul ‘Set in Stone’ bersama label Universal Music Group dan album yang salah satunya berisi single ‘Like Only a Woman Can’ itu masuk dalam 5 besar.

Tiket konser ini dapat dibeli di aplikasi dan website Tiket.com mulai Kamis, 5 September 2019 pukul 11:59 WIB.***

Komentar