Sen 22 Safar 1441 H, 21 Oktober 2019
Home / Hiburan / Entertainment / Kembali gelar konser di Indonesia

Kembali gelar konser di Indonesia

David Foster.

Pekanbaru (RiauNews.com) – Sejumlah artis internasional terus melirik Indonesia sebagai tempat menggelar konsernya, setelah Katty Perry yang berulang kali tampil di depan penggemar Tanah Air, kini giliran David Foster yang kembali menggelar konsernya di Indonesia pada Maret 2018 mendatang.

Dari pesan elektronik yang diterima Riaunews.com dari pihak panitia, konser David Foster tak hanya di satu tempat. Musisi asal Kanada ini dijadwalkan menggelar konser di dua kota yaitu di Surabaya pada 22 Maret dan Karanganyar 24 Maret.

Bertajuk “Hitman David Foster and Friends”, dalam konsernya ini, David menggandeng rekan jurinya di Asia’s Got Talent yakni Anggun C. Sasmi. Selain Anggun, akan turut hadir pula pelantun hits “Back at One”, Brian McKnight.

David Foster yang di tahun ini menginjak usia 68 tahun, adalah musisi, produser rekaman, komponis, penyanyi, pengarang lagu, sekaligus pengaransemen yang telah menciptakan lagu-lagu ternama seperti lagu yang dibawakan oleh Michael Bubble berjudul “Home”. Tak hanya itu, sebut saja lagu “Because You Loved Me” yang ditembangkan oleh Celine Dion, juga merupakan masterpiece dari “hits maker” ini. Lagu cinta memang sudah menjadi keahlian David sejak debut karirnya di belantika musik puluhan tahun silam.

Panitia menarget 3.000 penonton yang terbagi dalam empat kelas yaitu diamond, platinum, gold, dan festival yang dijual mulai dari harga 600.000 rupiah untuk tiket kelas festival, sementara untuk kelas gold, tiket dibanderol seharga 1.500.000 rupiah di marketplace BLANJA.com.*** (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan