Sab 19 Rabiul awal 1441 H, 16 November 2019
Home / Hiburan / Entertainment / JIExpo Kemayoran heboh saat personel Backstreet Boys lempar pakaian dalam

JIExpo Kemayoran heboh saat personel Backstreet Boys lempar pakaian dalam

Backstreet Boys konser di Jakarta. (Foto: Antara)

Jakarta (Riaunews.com) – Grup vokal legendaris asal Amerika Serikat, Backstreet Boys menggelar penampilan panggung di ibu kota negara Indonesia, DKI Jakarta.

Meski usia para personel grup vokal yang terbentuk pada dekade 1990an silam itu tak lagi muda, namun konser yang berlangsung selama sekitar dua jam di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (26/10/2019) malam sukses membuat heboh para fan.



Menariknya, Backstreet Boys tak hanya menghibur dengan bernyanyi dan menari, tapi juga ragam membuat penonton tergila-gila akan tingkah konyol masing-masing personel. Salah satunya kala salah dua personel Backstreet Boys, Kevin Richardson dan AJ McLean, yang berganti kostum di atas panggung sebelum berduet membawakan lagu Passionate.

“Bila kalian mencari tiga personel lain, mereka sedang berganti baju di belakang panggung. Telanjang di belakang sana. Namun kami berdua akan melakukan hal berbeda, kami akan melakukannya di atas panggung ini, di hadapan kalian semua,” ucap McLean yang langsung disambut riuh penonton.

Tak lama usai McLean membuat kegaduhan, Richardson langsung menyambar, “Tenang, kami tetap menghormati kalian, karena kami akan berganti di belakang bilik ini.”

Keduanya pun langsung pergi ke belakang bilik yang ada di atas panggung dan hanya bagian kepala mereka yang terlihat. Tidak seluruh badan. Selama berganti kostum, McLean dan Richardson bergantian menggoda penonton.

Puncaknya, kala mereka melempar pakaian dalamnya ke arah penonton.

“Kalau biasanya kalian yang melemparkan bra ke arah kami, sekarang giliran kami,” kata McLean sambil mengeluarkan pakaian dalamnya yang membuat penonton kian gaduh.

Aksi itu dilanjutkan dengan melempar kaus merchandise yang telah ditandatangani seluruh anggota Backstreet Boys. Penonton pun langsung berteriak, berusaha mendapatkan apapun yang dilempar dua pria tersebut.

Usai keduanya berganti kostum, mereka pun berduet membawakan bagian awal lagu Passionate yang jadi bagian dalam album terbarunya, DNA. Tak lama setelah itu, ketiga personel lain pun ikut bergabung ke atas panggung.

Selain lagu tersebut, Backstreet Boys turut membawakan karya hit seperti Quit Playing Games with My Heart, I Want It That Way, Everybody (Backstreet’s Back), Incomplete, Shape Of My Heart, Show Me The Meaning of Being Lonely, serta Larger Than Life.

Total 33 kidung dibawakan grup yang pernah merajai tangga lagu dunia lewat ‘I Want It That Way’ tersebut.***

 

CNN Indonesia
Komentar