Rab 17 Safar 1441 H, 16 Oktober 2019
Home / Hiburan / Entertainment / Jennifer Lawrence geram foto tanpa busananya beredar

Jennifer Lawrence geram foto tanpa busananya beredar

Jennifer Lawrence.

Los Angeles (RiauNews.com) – Ulah hacker yang meretas server yang merupakan media penyimpanan online milik Apple, Inc., iCloud, beberapa waktu lalu berakibat beredarnya foto-foto panas para selebriti wanita di jagad internet.

Hal ini terang saja membuat mereka gerah, karena foto-foto tersebut merupakan koleksi pribadi dan bukan untuk konsumsi publik. Salah satunya menimpa artis seksi Jennifer Lawrence.



Aktris yang memerankan Raven Darkhölme / Mystique di film superhero X-Men: First Class (2011), merasa hal ini cukup mengganggu mentalnya, sehingga sempat tidak nyaman untuk terlihat seksi di depan umum.

“Ada waktu yang lama ketika saya tidak ingin terlihat sensual dan saya tidak ingin ada yang melihat tubuh saya,” kata Jennifer yang dilansir IB Times.

Dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter pada November 2017, Lawrence juga pernah mengaku memiliki beban yang cukup berat. Saking terbebaninya, dia merasa sedih semua orang bisa melihat foto intimnya.

“Itu adalah hal yang sangat sulit diterima. Banyak wanita terpengaruh, dan banyak dari mereka hendak untuk menuntut Apple atau lainnya. Tetapi, tidak ada yang benar-benar akan membawa kedamaian buat saya. Tidak ada yang akan membalikan peristiwa itu,” tutupnya.***

Komentar

Tinggalkan Balasan