19 Agustus 2019
Home / Hiburan / Entertainment / Innalillah, Ustaz Arifin Ilham tutup usia

Innalillah, Ustaz Arifin Ilham tutup usia

Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia pada Rabu (22/5/2019) malam di rumah sakit Penang, Malaysia. (Foto: Instagram/@ameer_azzikra)

Penang (RiauNews.com) – Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia, Rabu, 22 Mei 2019. Kabar ini disampaikan langsung oleh anaknya, Alvin, lewat akun Instagram.

“Innalillahiwainnailaihi rojiun. Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham. Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah SWT,” tulis Alvin.



Alvin mengatakan, jenazah Ustaz Arifin Ilham akan segera dipulangkan dari Malaysia dan akan dimakamkan di pesantren Azzkira Gunung Sindur, Bogor.

Baca: Ustaz Arifin Ilham masih kritis, keluarga ikhlas apa yang terjadi

Putra kedua Ustaz Arifin Ilham Muhammad Amer Azzikra juga turut menyampaikan perihal kabar kematian sang ayah lewat insta storynya.

Dengan background hitam, Amer mengunggah rekaman suara yang diselingi isak tangis.

 

View this post on Instagram

 

Masya Allah abi 😭, smoga khusnul khotimah Abi, selamat bertemu dg Allah…

A post shared by boss madu (@ameer_azzikra) on

“Teman2 semua Amar minta doanya, semoga Abi meninggal dalam keadaan husnul khatimah. MasyaAllah ini enggak sesuai perkiraan, enggak diduga-duga. Tapi Amar yakin ini semuanya sudah tertulis di lauhul mahfudz, sudah ditetapkan semuanya semoga ini yang terbaik. Teman2 Amer minta doanya semoga Amer tabah, sabar. Jujur ini susah sekali tapi Amer yakin bisa. Amer minta doanya sekali lagi untuk Amer dan keluarga yang ditinggal semoga kuat dan tabah. Terima kasih teman-teman semuanya,” ujar Ammer.

Sepanjang hidupnya, Ustaz Arifin merupakan seorang Dai kondang dengan ribuan jemaah. Ia dikabarkan terkena kanker getah bening sejak beberapa bulan belakangan. Ia juga sempat menjalani kemoterapi dan menyatakan dirinya telah bebas kanker.***

Komentar
%d blogger menyukai ini: