Sen 22 Safar 1441 H, 21 Oktober 2019
Home / Hiburan / Entertainment / Inilah kontestan The Voice Indonesia tampil pada tayangan perdana

Inilah kontestan The Voice Indonesia tampil pada tayangan perdana

 

Jakarta (RiauNews.com) – Malam ini, pukul 20.00 wib, Kamis (29/8/2019), Panggung The Voice Indonesia tayang perdana menghadirkan para talenta berbakat dengan berbagai latar belakang kisah perjuangan dari penjuru Indonesia.

Sejumlah Coach yang tak asing lagi di The Voice Indonesia, yaitu Armand, Vidi Nino, Titi DJ, ditambah satu wajah baru, Isyana, bersiap memilik dan melatih kontestan terbaik untuk menjadi penyanyi profesional

Tayangan perdana The Voice Indonesia akan menampilkan teteh cantik asal Bogor yang memiliki kemampuan bernyanyi dengan suara pria. Sementara dari Surabaya ada Kang Mas berhati emas dengan gubahan lagu terkini yang diramu kedalam genre campur sari. Selain itu juga ditampilkan jejaka berhati surga yang telah megulik lagu Al-I’tiraf syair Abu Nawas begitu merdunya dan menyejukkan hati.

Tidak hanya kepiawaan melantunkan suara merdu, sejumlah kontestan juga akan tampil sambil memainkan instrumen musik, diantaranya Bli tampan bergitar asal Bali, Cici cantik pemetik dawai nan elegan, kontestan asal Bekasi yang terinspirasi  Freddie Mercury, si Kribo calon maestro dengan pianonya serta anak musisi pencuri sensasi.

Sebagai informasi tambahan, pekan ini total kontestan yang akan tampil sebanyak dua puluh empat peserta sepanjang Kamis dan Jumat. Pencinta The Voice Indonesia akan dimanjakan dengan tayangan dua kali seminggu ini setiap pukul 20.00 wib.

Agar tidak ketinggalan informasi, jangan lupa follow akun media sosial #THEVOICE4INDONESIA Instagram, Facebook, Twitter : @TheVoiceGTV

 

 

Komentar