Thu 15 Rabi Al Thani 1441 H, 12 December 2019
Home / Hiburan / Entertainment / Hallo BLINK, Blackpink dijadwalkan comeback awal 2020

Hallo BLINK, Blackpink dijadwalkan comeback awal 2020

Personel Blackpink

Jakarta (Riaunews.com) – Kabar gembira bagi penggemar Blackpink, Girlband asal Korea Selatan tersebut akan segera kembali pada awal 2020 mendatang.

Hal ini sebagaimana disampaikan YG Entertainment selaku agen Blackpink, dengan mengatakan saat ini tiap member dari ‘anak bungsu’ mereka sedang menjalani proses rekaman beberapa lagu untuk album terbaru mendatang.



“Tanggal pasti belum diputuskan tapi ditargetkan pada awal tahun depan,” ujar sumber di YG Entertainment seperti dilansir Soompi via New1.

Sejak debut pada 2016, Blackpink telah merilis dua mini album dan tujuh single Korea. Tiap single yang dirilis selalu menjadi hit mulai dari ‘Boombayah’, ‘Whistle’, ‘Playing with Fire’, ‘Stay’, ‘As If It’s Your Last’, ‘Ddu-Du DDu-Du’, serta ‘Kill This Love’.

Kill This Love juga menjadi album terakhir Blackpink yang dirilis YG Entertainment pada 5 April 2019. Album itu tersebut juga diedarkan satu tahun setelah Jisoo, Jenie, Rose dan Lisa melepas album ‘Square Up’ pada 15 Juni 2018.

Beberapa waktu lalu, fan Blackpink atau yang akrab disapa BLINK mendesak idola mereka keluar dari YG Entertainment dengan menyuarakan #BLACKPINKLEAVEYG di Twitter yang sempat trending di seluruh dunia.

Mereka merasa agensi tak terlalu memedulikan Blackpink, salah satunya adalah waktu comeback yang cenderung lama.

BLINK juga mengeluhkan produksi musik bagi BLACKPINK yang dinilai masih sedikit. Dalam album Kill This Love, BLACKPINK memiliki lima lagu yakni Kill This Love, ‘Don’t Know What to Do’, ‘Kick It’, ‘Hope Not’ serta Ddu-du Ddu-Du versi remix.

Dalam album Square Up, ‘adik’ perempuan BIGBANG ini juga hanya memiliki empat lagu yakni Ddu-Du Ddu-Du, ‘Forever Young’, ‘Really’ serta ‘See U Later’.

Hal tersebut juga pernah disinggung Jennie dalam ragam kesempatan. Ia menyatakan tak ingin pulang dan bersenang-senang dengan penggemar dalam konser. Namun hal itu tak dapat dilakukan karena BLACKPINK tak memiliki banyak lagu,

“Saya bersenang-senang hari ini. Sejujurnya, saya tidak ingin melihat kalian pulang. Saya ingin menyanyi 10 lagu lagi, tapi saya tak punya,” tutur Jennie.***

Komentar