Sat 10 Rabi Al Thani 1441 H, 7 December 2019
Home / Hiburan / Entertainment / Erin Taulany mengaku ke polisi akun Instagramnya diretas

Erin Taulany mengaku ke polisi akun Instagramnya diretas

Erin bersama suami, Andre Taulany. (Foto: Facebook)

Jakarta (RiauNews.com) – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, menyebut bahwa presenter dan komedian Andre Taulany datang membuat laporan ke Polda Metro Jaya. Dia bersama istrinya, Erin Taulany membuat laporan karena akun Instagram Erin disebut diretas sehingga memuat unggahan yang diduga menghina calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

“Melaporkan yang nge-hack siapa,” kata Argo di Markas Polda Metro Jaya, Jakarta (22/4/2019).

Namun dia tak merinci mengenai pihak terlapor dalam laporan yang dibuat Erin tersebut. Argo juga tak membeberkan nomor laporannya.

Baca: Erin Taulany resmi dipolisikan karena dianggap menghina Prabowo

“Pada prinsipnya yang bersangkutan datang ke Polda Metro jadi membuat suatu laporan bahwa akunnya ada di-hack orang,” katanya.

Sebelumnya, istri Andre Taulany mengunggah dalam akun Instagram @erintaulany dengan unggahan gambar Prabowo dan disertai tulisan ‘sinting’ dan ‘sakit jiwa’ karena ingin menjadi presiden.

Namun unggahan di Instastory tersebut sudah dihapus oleh yang bersangkutan. Erin Taulany banyak menuai kecaman dari warganet.

Baca: Warganet bandingkan kasus Erin Taulany dengan Ahmad Dhani

Untuk diketahui, Erin dilaporkan dua kali. Pertama di Polda Metro Jaya pada Minggu 21 April 2019 pukul 10.00 WIB.

Erin dilaporkan oleh seorang pengacara bernama Muhammad Firdaus Oiwobo dengan nomor laporan LP/2372/IV/2019/PMJ/DIT RESKRIMSUS tanggal 21 April 2019. Kemudian dia dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan nomor LP/849/IV/2019/Res Jaksel.

Erin juga dilaporkan oleh Komunitas Emak-emak pendukung Prabowo-Sandi.***

Komentar