Sat 10 Rabi Al Thani 1441 H, 7 December 2019
Home / Hiburan / Entertainment / Dituding Hina Ustaz Abdul Somad dan Adi Hidayat, Andre Taulany istigfar

Dituding Hina Ustaz Abdul Somad dan Adi Hidayat, Andre Taulany istigfar

Andre Taulany bersama istri. (Foto: Facebook)

Jakarta (RiauNews.com) – Komedian dan presenter Andre Taulany kaget karena ucapannya yang diduga menyebut nama dua ustaz kondang, yakni Ustaz Abdul Somad dan Adi Hidayat, mendadak ramai di jagat maya. Andre tidak menyangka candannya bisa menyinggung beberapa pihak.

“Yang pertama saya kaget, terus kemudian saya coba lihat lagi videonya kan. Terus saya sampai Istigfar, ya Allah, di mana kata-kata saya yang menghina di situ?” kata Andre saat dihubungi wartawan melalui telepon, Kamis (2/5/2019).

Baca: Andre Taulany ejek Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Abdul Somad.

Andre masih tak merasa ucapannya mengarah ke sebuah penghinaan. Apalagi, menurutnya video yang tersebar tidak utuh. Ada omongan Andre selanjutnya yang tidak diikut sertakan pada video yang tersebar.

“Kata-kata saya di situ kan begini, “Memang Le, merek Adisomad itu baik.” Nah kata-kata baik itu dicermati enggak sama orang-orang, dilihat enggak?” katanya.

Andre merasa tak menyebut nama atau gelar ustaz dalam candaannya. Jika pada akhirnya berujung jadi nama dua ustaz kondang, warganet yang menyimpulkannya sendiri.

“Coba perhatikan videonya yang benar dan enggak ada unsur penghinaan sama sekali,” ucapnya.

Baca: Jika bohong Andre Taulany terancam jadi tersangka

Pada membawakan acara talkshow bersama Sule, Andre menyebut AdhiShomad sebagai salah satu merek sepatu. Candaan Andre ini juga sempat jadi trending di twitter dengan tagar ‘AndreTaulanymulaisongong’. ***[VIVA]

Komentar