Rab 19 Muharram 1441 H, 18 September 2019
Home / Hiburan / Entertainment / Agensi sebut BTS bakal ramaikan di ‘The Voice’ Amerika

Agensi sebut BTS bakal ramaikan di ‘The Voice’ Amerika

Boyband asal Korea Selatan yang sedang naik daun, BTS. (Foto: Soompi)

Seoul (RiauNews.com) – Agensi Big Hit Entertainment disebut memastikan BTS tampil di program NBC ‘The Voice’.

Penggemar BTS yang disebut ARMY sempat mempertanyakan ketika mendapati cuitan Twitter The Voice yang mengumumkan penampilan spesial BTS dan Jonas Brothers pekan ini ternyata dihapus.



Pihak NBC lantas mengunggah cuitan lain yang memberitahukan bahwa Jonas Brothers dan Taylor Swift bakal meramaikan panggung The Voice di episode final, 21 Mei mendatang.

Baca: Bintang K-Pop ini ditahan gara-gara video seks

Soompi melaporkan, pada Rabu (15/5) sebuah sumber dari Big Hit menyatakan bahwa grup vokal pemilik hit ‘Boy With Luv’ itu memang akan tampil di ajang pencarian bakat tersebut. “Penampilan di The Voice itu benar adanya, tetapi mereka sendiri [The Voice] yang akan mengumumkan kapan tepatnya,” ujar sumber yang anonim.

Belakangan ini, BTS kerap berada di AS. Kolaborasi terbaru bersama Halsey terbukti jadi resep tepat untuk invasi mereka. Saat ini, RM dan kawan-kawannya masih harus menyelesaikan konser di New Jersey pada 18-19 Mei. Lalu, mereka bakal melanjutkan perjalanan ke Brazil, London dan Paris.

Baca: Girlband K-Pop AOA meriahkan penutupan Asian Para Games

Kesuksesan BTS di AS dan Eropa juga didukung oleh sejumlah penampilan di layar televisi lokal. Mereka diketahui pernah membuat heboh di beberapa program populer ‘The Late Late Show with James Corden’, ‘Jimmy Kimmel Live!’, ‘The Ellen DeGeneres Show’ sampai Agensi Konfirmasi BTS Tampil di ‘The Voice’.***

Komentar
%d blogger menyukai ini: