Home / Hiburan / ​Calum Scott Akan Guncang Panggung Do Music Festival 2018 di Alam Mayang Pekanbaru

​Calum Scott Akan Guncang Panggung Do Music Festival 2018 di Alam Mayang Pekanbaru

PEKANBARU (RiauNews.com)-Indonesia Anda penggemar Calum Scott? Festival terbesar di Pulau Sumatera, Do Music Festival (Domufest) 2018 akan segera digelar. Tahun ini, Do Music Festival memilih Kota Pekanbaru sebagai lokasi acara yang akan digelar pada 3 November 2018 di Alam Mayang Park, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

KODEgroup selaku penyelenggara baru saja mengumumkan line up lengkap pengisi acara Do Music Festival 2018. Sejumlah nama musisi beken pun telah dikonfirmasi bakal hadir. Salah satu yang paling menghebohkan siapa lagi kalau bukan Calum Scott.



“Dengan bangga, kami hadirkan Pemenang British Got Talent, Calum Scott untuk masyarakat Indonesia!” ujar Muhammad Aulia sebagai founder Do Music Festival 2018.

Dijelaskan Muhammad Aulia, untuk pertama kalinya Calum Scott akan hadir di Indonesia sebagai bintang tamu Do Music Festival 2018. Nama penyanyi asal Britiania itu melambung usai menjadi salah satu pemenang di ajang pencarian bakat British Got Talent.

“Single Dancing Own My Own dan You are the reason dari Calum Scott pasti sudah tak asing lagi ditelinga para pecinta musik di Indonesia,” kata Muhammad Aulia lagi.

Nama Calum Scott semakin populer usai Abdul Indonesia Idol 2018 membawakan lagunya yang berjudul You are the reason pada Spektakuler Show 11. Penampilan Abdul malam itu sukses membuat juri memberikan standing ovation.

“ *Do Music Festival* kami persembahkan untuk masyarakat Riau pada khususnya sebagai apresiasi kami untuk membangun Ekosistem Pariwisata Indonesia dimulai dari tanah kelahiran. Dengan tingginya antusiasme warga dari dalam dan luar Pulau Sumatera, kami yakin *Do Music Festival* akan menyajikan sesuatu yang berbeda dari konsernya di Indonesia sebelumnya dan kami dapat menjamin para fans Calum Scott di Indonesia akan menikmati dan merasa puas saat menikmati konser bertemakan festival ini pada November 2018 nanti.” tambah Muhammad Aulia

Bukan hanya sekedar festival musik yang di promosikan oleh pihak Do Music Festival tetapi experience yang belum pernah ada di sumatera khususnya pekanbaru yang dapat dirasakan masyarakat pekanbaru. Penambahan dari pihak DO yang disapa Kevin.

Penjualan tiket Do music festival ini pun di jual melalui media online nasional seperti BukaLapak, Raja Karcis,Loket.com,tiket.com. Dan ada juga Partner Offline untuk penjualan tiket di Botanic Cafe and Resto, Metronom cafe and Barber dan Karambia untuk di pekanbaru. Dan untuk kota sumatera lainnya bisa di cek melalui media sosial kota tersebut. Untuk info tiket bisa di hubungi di nomor 082170009007.

Selain Calum Scott, Do Music Festival 2018 juga bakal menghadirkan sejumlah musisi lain dari tanah air.

“Selain Calum Scott, kami masih punya nama- nama lain yang sayang untuk dilewatkan, seperti Tulus, Pusakata, Ten2Five, Diskoria, dan juga Marion Jola.” tutup Kevin Rizki Hendrian selaku Co-Founder Do Music Festival 2018. Rls

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: