Kam 24 Rabiul awal 1441 H, 21 November 2019
Home / Featured / Lowongan Kerja / Bukan kaleng-kaleng, anak perusahaan Pertamina buka lowongan kerja untuk 12 Posisi

Bukan kaleng-kaleng, anak perusahaan Pertamina buka lowongan kerja untuk 12 Posisi


Pekanbaru (Riaunews.com) – Kabar baik bagi Anda yang tertarik berkarier di anak perusahaan PT Pertamina (Persero), pasalnya PT Pertamina International Shipping sedang membuka lowongan kerja terbaru hingga 7 September 2019.



Kali ini, PT Pertamina International Shipping bekerja sama dengan PPM Manajemen membuka lowongan kerja untuk 12 posisi sekaligus, dimana 4 posisi untuk Fresh Graduate dan 8 posisi untuk Experience.

Sekadar informasi, PT Pertamina International Shipping dibentuk melalui spin off usaha charter out dengan tujuan untuk mendapatkan pendapatan riil yang nantinya secara konsolidasi akan memberikan keuntungan kepada PT Pertamina (Persero).

PT Pertamina International Shipping akan memberikan keuntungan berupa pengelolaan bisnis shipping secara professional sesuai shipping practice dan memberikan keuntungan finansial dengan adanya insentif pajak Indonesia bagi perusahaan pelayaran nasional sehingga PT PIS akan mampu memberikan harga yang lebih kompetitif.

PT Pertamina International Shipping didirikan tanggal 23 Desember 2016. Selama Perusahaan didirikan, tidak pernah ada perubahan nama perusahaan.

PT Pertamina International Shipping adalah Anak PT Pertamina (Persero) yang dibentuk sebagai perusahaan pelayaran internasional dengan Visi “Menjadi pilihan dari perusahaan kelas dunia”. Dengan tujuan menjadi perusahaan yang tumbuh dan berkembang, maka dibentuklah rencana jangka panjang perusahaan sebagai roadmap atau arah Manajemen PT PIS dalam menjalankan bisnisnya.

Dengan dibentuknya rencana arah jangka panjang dalam 5 tahun ke depan, diharapkan PT PIS dapat mencapai Visi dan Misi perusahaan serta dapat bersaing secara internasional.

Berikut posisi yang dibuka
Fresh Graduate

1. Human Capital (Kode : HC)

2. Technical Services (Kode : TS)

3. Finance (Kode : FIN)

4. Cargo Operation and Transportation (Kode : COP)

 

Experience

1. Officer Finance Business (Kode : OFB)

2. Officer Finance Ops (Kode : OFO)

3. Internal Auditor (Kode : AUD)

4. Junior Officer General Affairs, Legal and Corporate Secretary (Kode : JOF)

5. Officer Vetting Fleet Inspection & Assurance (Kode : OVT)

6. Technical Superitendent Own Fleet (Kode : TST)

7. Officer Cargo Operation and Transportation (Kode : OCO)

8. Officer Claim Vessel Performance & Monitoring (Kode : OCV)

Untuk informasi lebih lengkap bisa dibaca di PPM Manajemen.***

Komentar